Marion Jola Tereliminasi dari Indonesia Idol 2018 Bersiap Ujian Nasional

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Tak seperti sebelumnya, Marion Jola berada di posisi tak aman lantaran mendapatkan jumlah voting terendah. Diiringi air mata, Marion diajak menyaksikan perjalanannya dari awal audisi hingga ke babak spektakuler. Akhirnya secara mengejutkan Marion Jola dinyatakan tereliminasi dari panggung Indonesian Idol 2018. Marion Jola, finalis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu tak bisa meneruskan ke babak selanjutnya.

Marion Jola harus tereliminasi dari ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol 2018, saat babak 7 besar berlangsung pada Senin 12 Maret 2018 malam. Perolehan jumlah suara voting miliknya tidak sebanyak peserta lain sehingga finalis dari Kupang ini harus menghentikan langkahnya. Marion Jola sempat menitikkan air mata saat ia melihat tayang ulang perjalanan perjuangannya untuk sampai babak spektakuler. Walau usianya masih muda, Marion Jola gadis kelahiran 12 Juni 2000 ini tampak tegar usai Daniel Mananta mengumumkan siapa peserta yang harus pulang malam tadi. Marion Jola tetap optimis melanjutkan karirnya di dunia nyanyi, walau tidak melalui ajang Indonesian Idol.

Untuk rencana jangka pendek, Marion Jola memilih untuk bersiap menghadapi Ujian Nasional (UN) yang akan segera hadir beberapa bulan lagi. Marion Jola yang sempat dihantam isu video mesum seorang wanita mirip dirinya itu memang masih duduk di kelas 3 SMA. Marion Jola merasakan banyak pengalaman berharga selama berada di ajang ini. Apalagi, di dunia maya sempat beredar video mesum yang menampilkan wanita mirip dirinya.

Baca Juga: Skor Stoke vs Manchester City 0-2 Hasil Liga Inggris 2018, Brace David Silva

Tak lupa, Marion Jola mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan serta masukan kepadanya. Mulai dari penggemar hingga para juri. Setelah tereliminasi rupanya Marion Jola sudah punya banyak rencana untuk dilakukan. Salah satunya yakni bersiap untuk menjalani Ujian Nasional (UN). Saat ini Marion Jola masih berusia 17 tahun dan berstatus sebagai siswa Sekolah Menengah Atas (SMA). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply