Wulan Mayasari Istri Kedua Opick Meninggal Dunia

0
W CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang menghampiri penyanyi Opick. Istri keduanya, Wulan, dikabarkan meninggal dunia pada Minggu 18 Maret 2018 malam. Hal itu dibenarkan sahabat Opick, Ustaz Soleh Mahmud (Solmed). Menurutnya, informasi meninggalnya istri Opick diketahui melalui grup Whatsapp. Wulan Mayasari mengembuskan napas terakhir di rumah sakit setelah menjalani pemulihan pascakuretase.

Istri kedua Opick itu harus menjalani kuretase karena anak yang dikandungnya lebih dulu meninggal dalam kandungan. Kondisi Wulan Mayasari sebelumnya memang terus menurun. Bahkan, wanita 34 tahun itu harus bolak-balik rumah sakit untuk diopname. Kondisi Wulan Mayasari pun semakin memburuk beberapa hari terakhir. Ustaz Derry Sulaiman mengatakan bahwa Opick sempat meminta doa dari para sahabatnya untuk kesembuhan sang istri. Sebelumnya gosip perceraian antara Opick dengan istrinya, Dian Rositaningrum sudah menjadi fakta. Dian Rositaningrum pada 5 Februari 2018 telah mendaftarkan guguatan cerai terhadap Opick ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Dalam mesin pencarian gugatan Pengadilan Agama Jakarta Timur, tercatat nama Dian Rositaningrum binti Suratno sebagai penggugat melawan Aunur Rofiq Lil Firdaus bin Abdul Gofur. Sidang cerai perdana Opick-Dian sudah digelar pengadilan pada 5 Maret 2018. Opick belum lama ini diketahui bertandang ke Palestina.

Gugatan cerai itu diambil Dian bukan tanpa alasan. Wanita yang dinikahi Opick 15 tahun lalu itu merasa dirinya dan Opick sudah tak lagi berstatus sebagai suami istri secara agama selama setahun. Selama setahun itu pula, keduanya sudah tak tinggal seatap alias pisah rumah. Kini Dian hanya tinggal bersama anak-anaknya. Untuk itu, agar perceraiannya tercatat secara hukum negara, Dian Rositaningrum pun menggugat suaminya ke Pengadilan Agama.

Baca Juga: Daftar Lengkap Jadwal MotoGP Argentina 2018

Belum lama ini, Opick dan rombongan dari Duta Kemanusiaan Indonesia menyambangi para korban di Palestina. Ia pun mengajak putri sulungnya, Ghaniya D’Salma Firdaus untuk ikut ke daerah rawan tersebut. Sementara itu, saat disinggung soal hak asuh anak, ia memberi jawaban mengambang sekaligus mengakhiri. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply