Foto Cantiknya Dilraba Dilmurat yang Bikin Alexandre Pato Jatuh Hati

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kecantikan aktris cantik asal China, Dilraba Dilmurat sukses membuat mantan pemain AC Milan dan Chelsea yang kini berkarier di China, Alexandre Pato terpikat. Pesona Dilraba Dilmurat memang tak diragukan lagi. Bahkan Alexandre Pato dengan terang-terangan menyatakan rasa ketertarikannya dengan Dilraba Dilmurat.

Alexandre Pato bersama rekan setimnya membawa poster keliling lapangan sambil merayakan kemenangan mereka sekaligus lolosnya Tianjin ke babak gugur Liga Champions Asia. Sebelumnya pemain Tianjin Quanjian, Alexandre Pato bersama dua rekan setimnya memegang poster yang berisi foto dirinya bersama artis China, Dilraba Dilmurat yang diberikan fans, setelah menang 4-1 atas Jeonbuk Motors di Liga Champions Asia. Poster tersebut berisikan gambar foto dirinya bersama aktris cantik Dilraba Dilmurat. Dilraba Dilmurat merupakan seorang aktris asal Tiongkok keturunan Uighur.

Alexandre Pato cs berhak lolos ke fase gugur Liga Champions Asia musim 2018. Untuk merayakan keberhasilan ini, Pato berkeliling lapangan dengan membawa poster yang berisi gambar dirinya bersama aktris cantik Tiongkok, Dilraba Dilmurat. Ini adalah usaha kedua Pato untuk bisa mendapatkan perhatian Dilraba Dimurat.

Sebelumnya, pemain asal Brasil ini terang-terangan kepada media bahwa dia akan terus mengejar Dilraba Dilmurat. Dilraba Dilmurat adalah aktris Tiongkok yang lahir pada 3 Juni 1992. Namanya tidak seperti keturunan Tiongkok karena ia berasal dari keturunan Uyghur. Uyghur sendiri merupakan salah satu suku minoritas di China yang memiliki kedekatan ciri fisik dan budaya dengan Turki.

Baca Juga: Foto Profil Katsuko Saruhashi Geokimiawan asal Jepang Google Doodle

Dilraba menempuh pendidikan di Akedemi Teater Shanghai, karier aktris berzodiak gemini ini bisa dibilang berjalan mulus. Ia memulai debutnya di dunia akting pada 2013 lalu dengan menjadi bintang utama dalam sebuah drama televisi berjudul Anarhan. Film ini berhasil dinobatkan sebagai drama televisi terbaik pada ajang penghargaan yang diberikan oleh Telvisi China, 30th Flying Goddess Award. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply