Rencana Melody Lulus Mencari Pacar, Kini Jadi General Manager JKT48

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Melody telah memutuskan untuk lulus dari JKT48 tahun ini. Tidak lagi bergabung dengan JKT48, Melody berniat untuk mencari pacar. Diakui Melody, selama menjadi anggota JKT48, dirinya dilarang untuk berpacaran ataupun sekedar menjalin hubungan spesial dengan lawan jenis. Tetapi Melody tak merasa terbebani dengan aturan tersebut. Menurutnya, aturan itu memang dirasa perlu agar semua anggota bisa fokus pada kegiatan JKT48 dan juga pendidikan.

Pasca memutuskan untuk lulus sebagai member JKT 48, Melody rupanya kini tergabung dalam tim manajemen, yaitu JKT48 Operasional Team. Dalam tim tersebut, posisi Melody sebagai General Manager JKT 48. Rupanya, bekerja di balik layar merupakan impian Melody. Iapun berharap dengan keputusannya kali ini ia dapat mewujudkan mimpi-mimpi lainnya untuk JKT 48, salah satunya adalah JKT48 bisa menyelenggarakan konser di tempat yang lebih besar lagi. Melody terpilih sebagai Duta Buah di Prefektur Okayama, Jepang. Gubernur Prefektur Okayama, Ibaragi Ryuta secara khusus memberikan sertifikat pengangkatan kepada Melody. Melody merupakan salah satu anggota JKT48 yang fanatik dengan sepak bola.

Ia menggemari Manchester United, dan pemain favoritnya adalah Wayne Rooney. Ia juga menyukai Timnas Inggris dan Timnas Jerman, pemain Jerman favoritnya adalah Mesut Özil. Melody telah mengumumkan kelulusannya pada event JKT48 Request Hour Setlist 2017 pada 5 November 2017. Melody akan lulus pada tanggal 24 Maret 2018, tepat di hari ulang tahunnya.

Baca Juga: Sebastian Vettel Juara Hasil F1 2018 GP Australia, Hapus Senyum Lewis Hamilton

Dan diberitakan bahwa setelah lulus dari JKT48, Melody masih menjadi bagian dari JKT48, hanya saja ia berada di balik layar. Dan rencana ke depan, Melody akan menjadi seorang presenter atau pembawa acara. Mulai tanggal 24 Maret 2018 (bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 26 dan menggelar konser kelulusan Melody), Melody diangkat sebagai manajer umum dari JKT48 menggantikan Alm. Jiro Inao dan mulai diberlakukan tanggal 1 April 2018. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply