Alasan Meghan Markle Tak Undang Keluarga Besar ke Pernikahan

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Pernikahan Meghan dan Harry akan dilangsungkan pada 19 Mei mendatang di Kapel St. George. Pangeran Harry dan Meghan Markle masih merahasiakan tentang siapa saja yang bakal diundang ke gelaran pernikahan mereka Mei mendatang. Namun baru-baru ini, pihak keluarga Markle mengaku belum menerima undangan yang kabarnya diberikan kepada 600 tamu itu.

Entah berapa banyak anggota keluarga Markle yang diundang ke pernikahannya. Yang jelas, ayahnya Thomas Markle akhirnya dipastikan diundang dan telah mengonfirmasi kedatangannya. Harry dan Markle sudah siap dengan undangan nan mewah. Baru-baru ini, Kensington Palace mengumumkan bahwa undangan pernikahan Pangeran Harry dan Markle dibuat oleh Barnard dan Westwood, dengan berlambangkan tiga bulu khas simbol Prince of Wales. Pangeran Inggris Harry dan Meghan Markle telah mengundang 600 tamu ke pernikahan mereka yang akan digelar pada Sabtu, 19 Mei 2018.

Keterangan resmi Istana Kensington mengatakan bahwa semua tamu yang diundang ke upacara pernikahan di St George’s Chapel di Windsor Castle juga akan diundang ke resepsi makan siang setelahnya. Kemudian, di malam hari, sekitar 200 tamu akan menghadiri resepsi pribadi di Frogmore House yang digelar oleh ayah Harry, Pangeran Charles. Istana mengatakan undangan pernikahan yang dilapisi dengan emas tersebu telah dikirim pekan ini. Namun, tak ada detail informasi siapa saja yang diundang dalam pernikahan tersebut.

Harry yang berusia 33 tahun dan Meghan yang terpaut 3 tahun lebih tua, mengumumkan pertunangannya pada 27 November lalu. Beberapa hari setelahnya, mereka hadir bersama secara perdana di hadapan publik pada acara resmi di Nottingham. Kisah cinta Pangeran Harry dan bintang serial Suits itu pertama kali diresmikan di hadapan publik lewat kehadiran keduanya dalam Invictus Games, September lalu.

Baca Juga: Nama Rich Brian Masuk Daftar Pemuda Paling Berpengaruh ‘Forbes’

Setelah menikah Pangeran Harry dan Markle dikabarkan bakal tinggal di Nottingham Cottage di Istana Kensington. Kartu undangan itu dari Inggris, sementara tintanya dari Amerika, menggambarkan peleburan dua negara pasangan tersebut. Lambang Prince of Wales sendiri disebutkan disepuh dengan emas. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply