Foto Cantiknya Yulia Mochamad, Terduga Istri Ketiga Opick

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Yulia Mochamad diduga menjadi istri ketiga penyanyi religi Opick. Yulia Mochamad gemar ber-selfie di tempat yang berbeda seperti perempuan zaman sekarang. Memakai baju batik dan hijab yang bright kecantikan Yulia Mochamad terlihat jelas. Tak hanya itu saja, saat berada di speed boat Yulia tetap bergaya dengan memakai blouse lengan panjang warna baby pink dan jeans.

Yang bikin mengejutkan istri kedua Opick, Wulan Mayasari, meninggal dunia, Yulia Mochamad sempat tertangkap kamera berada di belakang Opick saat sedang memanjatkan doa saat pemakaman Wulan di TPU Semper, Jakarta Utara, pada Senin 19 Maret 2018. Tentu saja kabar ini sungguh menarik diperbincangkan netizen. Karena diduga Opick telah menikahi Yulia Mochamad sebulan yang lalu. Malah Dian Rositaningrum dan Wulan Mayasari, istri pertama dan kedua Opick telah mengetahui pernikahan Opick dan Yulia Mochamad. Beredar kabar juga, kalau Yulia Mochamad merupakan anggota DPR RI, karena perempuan berhijab ini pernah mengenakan baju partai politik.

Gaya istri ketiga Opick ini memang terlihat lebih modis dengan pakaian hijabnya. Pemilihan warna pada outfit yang dipakainya juga sangat menarik. Seperti gaya hijab istri ketiga Opick yang sangat terlihat modis tanpa terlihat kaku. Dengan memakai outfit serba merah seperti jumpsuit yang dikombinasikan dengan warna hitam pada innernya. Untuk membuat gayanya semakin standout, Yulia Mochamad memilih wedges dan tasnya yang sama seperti bajunya, merah.

Kabar Opick mempunyai istri ketiga marak usia istri keduanya, Wulan Mayasari, meninggal dunia. Yulia Mochamad disebut-sebut hadir pada pemakaman Wulan dengan mengenakan cadar warna hitam. Yulia Mochamad berdiri di belakang Opick dan keluarga lainnya saat pemakaman Wulan.

Baca Juga: Alasan Meghan Markle Tak Undang Keluarga Besar ke Pernikahan

Kebenaran mengenai sosok istri ketiga Opick ini sempat ditanyakan wartawan kepada sahabat Opick, Ustadz Ahmad Al Habsy. Namun, ia tak mau buka suara soal kebenarannya dan sosok wanita yang jadi istri Opick tersebut. Ustadz Al Habsy, memang mendukung bila Opick memiliki istri lebih dari satu. Ustadz Al Habsy menilai landasan berpoligami tertulis jelas dan boleh dilakukan umat muslim. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply