Teaser Trailer Deadpool 2 Ganti Kostum Jadi Warna Pink Terbaru 2018

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Trailer dari sekuel Deadpool sebelumnya telah dirilis dan langsung menjadi perbincangan. Pasalnya, salah satu tokoh anti-hero ini bisa dibilang sebagai karakter yang tidak biasa dalam sejarah film superhero dunia. Film ini banyak menyelipkan adegan kekerasan baik dari segi visual maupun verbal.

Meski begitu, Deadpool tetap menjadi salah satu sinema yang ditunggu. Trailer film Deadpool 2 bisa dibilang menayangkan pertunjukan spektakuler. Diawali dengan lagu All Out Love yang dinyanyikan oleh Air Supply, Deadpool 2 menampilkan sejumlah adegan laga. Kemunculan Josh Brolin sebagai mutany super Cable juga berhasil memikat perhatian penonton. Selain hal-hal yang disebutkan di atas, Deadpool 2 juga menunjukkan beberapa lelucon menyegarkan seperti bermain-main dengan kursi roda milik Profesor X di X-Men Academy (X-Academy), hingga menyebut diri sebagai anggota X Force sambil menyilangkan tangan mirip gaya Black Phanter dari Wakanda.

Secara keseluruhan, sekuel Deadpool kali ini akan membawa sang tokoh utama yang diperankan oleh Ryan Reynolds berhadapan dengan tokoh Cable yang dibintangi Josh Brolin. Seperti dalam film terbarunya Deadpool 2, ternyata ia merubah warna kostumnya dari merah menjadi merah muda alias pink.

Tak tampil sepanjang film dengan kostum berwarna nyentrik tersebut, Deadpool rupanya khusus memakai kostum pink untuk kampanye melawan kanker. Bekerjasama dengan Omaze, Deadpool membuat kampanye “F**k Cancer’ dengan mengumpulkan dana untuk pencegahan dan pengobatan para pengidap kanker.

Baca Juga: Video Highlights Barcelona vs AS Roma 4-1 Hasil Liga Champion 2018, Suarez Pecah Telur

Dalam keterangan di videonya, Deadpool akan memberikan cenderamata yang berkaitan dengan film Deadpool 2 termasuk kostum pink imutnya bagi siapa saja yang menyumbang. Para fans bisa menyumbang antara $10-$5000 yang mana tiap sumbangan tersebut memiliki poin yang berbeda-beda. Makin besar sumbangan, makin tinggi poin yang didapat untuk diundi mendapatkan cenderamata eksklusif Deadpool 2. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply