Video Trailer Sinopsis Relationshit Jovial Da Lopez Lucu

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Film Relationshit akan tayang di bioskop mulai tanggal 19 November 2015. Teaser trailer perdana dari film adaptasi buku komedi best seller Relationshit baru saja dirilis oleh Starvision. Tak jauh berbeda dengan film komedi ala Raditya Dika. Trailer film adaptasi buku karya Alitt Susanto ini juga menampilkan sketsa komedi yang mengundang tawa dari kesialan karakter utamanya dalam mencari jodoh.

Tetapi jika Raditya Dika memerankan sendiri film dari bukunya, Alitt Susanto dalam film ini akan diperankan oleh aktor sekaligus youtubers dan komika hits, Jovial da Lopez. Relationshit mengisahkan tentang Alitt (Jovial da Lopez), penulis buku yang sukses menciptakan buku-buku best seller. Di balik kesuksesannya, ada Wina (Anjani Dina), kekasihnya yang mendukungnya sejak dia bukan apa-apa.

Bagi Alitt, Wina adalah sosok pendamping yang sempurna. Namun hubungan itu kandas saat Wina lebih menuruti permintaan ibunya (Donna Harun). Padahal Alitt dan Wina berencana menikah setelah karier Alitt bersinar. Berpisah dari Wina membuat hidup Alitt hampa. Karena segala hal yang selama ini dia lakukan, tujuannya adalah untuk Wina.

Baca Juga: Alasan Neymar Terancam Sanksi Larangan Main Enam Bulan Oleh FIFA

Alitt memiliki seorang sahabat bernama Supri (Bayu Skak) yang selalu memberikan nasihat ajaib, dan malah menambah rumit permasalahan Alitt. Tapi Alitt tetap percaya padanya. Supri mencoba membantu Alitt move on dari Wina. Banyak upaya berakhir kegagalan, bahkan pertemuan Alitt dengan Gita (Salshabilla Elovii) teman SMP berujung kekacauan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply