Andika Pemain Bass Kerispatih Meninggal Dunia Didiagnosis Stroke

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka datang dari pemain bass band Kerispatih, Andika Putrasahadewa meninggal dunia pada Selasa 10 April 2018. Kabar duka tersebut disampaikan oleh mantan rekan satu grupnya, Badai. Melalui unggahan media sosial, Badai mengucapkan duka cita sekaligus mengenang sosok Andika. Pemain bas Kerispatih Andhika Putra Sahadewa sempat didiagnosis stroke sebelum meninggal.

Itu disampaikan kekasih Andika, Nicky Santoso yang ditemui di rumah duka, kawasan Cipinang, Jakarta. Nicky mengaku kaget mendengar kabar kekasihnya berpulang setelah diboyong ke rumah, padahal sudah dinyatakan sembuh. Andika meninggal di usia 36 tahun. Rencananya jenazahnya akan langsung dimakamkan sore ini di TPU Sunan Giri Rawamangun, Jakarta Timur. Informasi tersebut dikonfirmasi kerabat dekat almarhum, Rabbani saat ditemui di rumah duka di Jalan Cipinang Jaya AA B25, Jakarta Timur. Saat ini, jenazah almarhum pria yang kerap disapa Dika itu tengah disemayamkan di rumah duka dan akan disalatkan di Masjid Al-Iman Cipinang.

Sejumlah rekan dan kerabat dekat Dika telah datang untung memberikan penghormatan terakhir. Salah satunya mantan personel Kerispatih, Badai yang turut hadir untuk menyampaikan duka cita pada keluarga yang ditinggalkan. Badai mengatakan bahwa selama manggung bersama pada rentang waktu 2012-2013 kondisi kesehatan Andika masih stabil.

Sebelum Andika wafat, Badai mengatakan ia terakhir kali bertemu pada Maret silam saat almarhum dirawat di rumah sakit. Badai pun menyatakan bahwa kini Andika telah lepas dari sakit yang diderita. Beberapa waktu lalu Badai sempat mengungkap bahwa Andika terkena diabetes. Selain Badai, mantan vokalis Kerispatih Sammy Simorangkir pun mengunggah ungkapan belasungkawa atas kepergian Andika.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester City vs Liverpool di Liga Champions 2018

Dalam Instagram miliknya, Andika sempat mengunggah foto saat dirinya tengah duduk di atas kursi roda, Januari silam terlihat lebih kurus. Namun empat hari lalu, Andika memberi kabar terbaru bahwa dirinya merasa lebih sehat dengan bertambahnya bobot tubuh. Belum ada informasi soal di mana ia mengembuskan napas terakhir dan akan dikebumikan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply