Sosok Tiara Ayu Fauzyah Model Cantik Penabrak Driver Ojek Online

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Sebagai seorang model, rupanya Tiara tak sendirian terlibat kecelakaan saat mengemudikan kendaraannya. Sebelum Tiara Ayu, model Nathalie Holscher dan Novi Amelia juga pernah menabrak kendaran lain dan pengguna jalan pada 2015 dan 2012 lalu. Model cantik Tiara Ayu Fauzyah ditetapkan sebagai tersangka gara-gara mobil mewah BMW miliknya menabrak driver ojek online di kawasan Hayam Wuruk, Harmoni, Jakarta Pusat.

Namun demikian, polisi melepaskan Tiara dengan alasan yang bersangkutan dinilai kooperatif. Berawal pada hari Kamis, 21 Mei 2015 mobil Toyota Fortuner B 116 BOZ milik model cantik nan seksi Nathalie Holscher menabrak sebuah taksi dengan nomor polisi B 1183 OTB di depan Istana Merdeka. Akibatnya bagian belakang taksi tersebut ringsek. Diduga, penyebab kecelakan gara-gara hal sepele. Saat mengemudikan mobilnya, Nathalie yang ditemani seorang rekannya itu mengambil botol air mineral di jok belakang.

Berbeda dengan Tiara yang menjadi tersangka, kasus kecelakaan ini tak berbuntut panjang. Meski sempat diperiksa di pos polisi, Nathalie kemudian dilepaskan polisi. Tiara Ayu Fauzyah, model yang menabrak driver ojek online M Nur Irfan hingga kakinya diamputasi, ternyata bekerja sebagai lady companion (pemandu lagu).

Saat kejadian, Tiara baru pulang dari tempat hiburan malam tempatnya bekerja. Tiara Ayu Fauzyah yang mengemudikan mobil BMW bernopol B-789-SSN, melaju dari arah Kota ke Jalan Gajah Mada. Setiba di simpang Harmoni, Tiara menabrak Irfan. Ketika menabrak korban, Tiara dalam kondisi terpengaruh minuman keras.

Baca Juga: Bayern Muenchen Melenggang ke Semifinal Pasca Mengalahkan Sevilla

Tiara Ayu Fauzyah bahkan sempat marah-marah kepada warga yang mengerumuninya. Polantas yang mengetahui kejadian ini langsung mengamankan Tiara Ayu Fauzyah ke pos lalu lintas. Tiara berikut barang bukti mobilnya kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply