Video Single Terbaru Shanty Pasca Vakum 5 Tahun

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Melalui single baru Adam dan Hawa Shanty berharap kembalinya ia ke ranah musik yang sudah lama ia tinggalkan bisa masih diterima masyarakat secara luas. Shanty mencari cara untuk bertemu dengan penulis lirik dan mencoba menyanyikan lagu tersebut dengan merubah lirik menjadi berbahasa Indonesia. Demi bisa mendapatkan lagu yang aslinya berjudul Adam and Eve tersebut.

Bahkan menurut Shanty, lagu Adam dan Hawa ini pada awalnya memang bukan diciptakan untuknya. Saat mendengarkan di Soundcloud, lirik lagu ini berbahasa Inggris karena penulisnya orang Amerika. Setelah lima tahun vakum, penyanyi cantik Shanty kembali ke dunia musik tanah air tengah mempersiapkan video klip untuk single berjudul Adam dan Hawa dengan Reza Rahadian sebagai modelnya.

Sejak menikah dengan Sebastian Paredes tahun 2010 lalu, Shanty memutuskan untuk pindah ke Hongkong dan menjadi ibu rumah tangga. Kini Shanty kembali ke Indonesia dan akan segera merilis single terbarunya yang berjudul Adam dan Hawa. Saat ini Shanty tengah melakukan syuting untuk video klip lagu tersebut.

Baca Juga: Video Trailer Sinopsis Relationshit Jovial Da Lopez Lucu

Dalam penggarapan video klipnya itu, Shanty menggandeng Reza Rahardian sebagai modelnya. Shanty punya alasan tersendiri mengapa ia memilih pemeran Habibie dalam film Habibie dan Ainun itu. Shanty mengaku terkesan dengan lagu tersebut. Shanty membelinya dan lagu tersebut diterjemahkan oleh Dewi Lestari. Shanti berharap karyanya ini bisa diterima oleh masyarakat. Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply