Maria Simorangkir Juara Indonesian Idol 2018, Kalahkan Abdul

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya di Indonesian Idol 2018 akan menentukan pemenangnya antara Maria atau Abdul. Keduanya bakal tampil dan berkolaborasi dengan bintang tamu pilihan. Nama-nama seperti Glenn Fredly, Reza Artamevia, Via Vallen dan Shandy Sandoro akan tampil bersama Maria dan Abdul. Tak hanya itu saja, para finalis Indonesian Idol 2018 juga tampil untuk memberikan semangat kepada dua kontestan yang tersisa.

Maria, kontestan yang sempat memukau penonton dan standing applause dewan juri saat tampil menyanyikan lagu Never Enough. Tak hanya itu, nyayiannya mendapat repost langsung dari sang penyanyi asli Loren Allred. Abdul, kontestan pria yang berprofesi sebagai penyanyi kafe berhasil menjadi finalis yang memiliki karakter suara yang unik. Malahan banyak yang mengatakan jika karakters suara Abdul mirip dengan karakter suara almarhum Mike Mohede. Tenang, kalem dan penuh penghayatan menjadikan Abdul berada di posisi dua besar di ajang Indonesia Idol 2018.

Para dewan juri seperti Judika rupanya memiliki pendapat tersendiri dengan penampilan Maria dan Abdul. Keduanya dipuji layak oleh Judika untuk masuk ke babak Grand Final. Selama empat bulan bergulir akhirnya terjawab sudah siapa yang menjadi jawara Indonesian Idol 2018.

Maria berhasil keluar menjadi the next Indonesian Idol 2018 setelah unggul dari Abdul asal Denpasar. Abdul dan Maria, finalis yang bersaing secara ketat selama dua minggu terakhir ini, untuk merebut predikat juara. Keduanya pun telah tampil sempurna mempersembahkan lagu-lagu tenar baik itu solo maupun kolaborasi pada panggung Indonesian Idol 2018.

Daniel Mananta seperti biasa tampil di atas panggung mengumumkan pemenang Indonesian Idol. Hasil voting ini merupakan akumulasi dari dua pekan terakhir. Abdul dan Maria tampak berada di atas panggung sembari berangkulan dan menunggu hasil akhir.

Baca Juga: DJ Avicii Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun, Idap Radang Pankreas Akut

Setelah Daniel meneriakkan nama Maria, sontak Maria langsung memeluk Abdul dengan ekspresi wajah kaget. Praktis Maria memecahkan rekor lantaran sebagai kontestan termuda musim ini yang berhasil menjadi jawara the next Indonesian Idol 2018. Sementara Abdul menduduki posisi runner up. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply