Captain Marvel Menjadi Karakter Utama Yang Unik di Marvel Cinematic Universe

0
C CumaBerita.com, Jakarta. Setelah kesuksesan film Black Panther kini, Marvel mempunyai target lain yaitu untuk membuat film dengan cerita utama yang berfokus pada perempuan pertama ke layar lebar pada 2019 mendatang, yaitu Captain Marvel. Marvel Phase 4 nanti sepertinya sudah dapat dipastikan bahwa Marvel akan melibatkan sutradara wanita.

Dan seperti film MCU Phase 4 yang kini mulai diperbincangkan yaitu Black Widow sepertinya akan digarap oleh sutradara wanita. Inilah calon sutradara untuk spin-off Black Widow. Film Captain Marvel saat ini sedang melaksanakan proses pengambilan gambar di California dan pihak studio secara perlahan memberikan informasi mengenai film ini, menggambarkan sebuah cerita yang akan diterima oleh para fans. Menurut presiden Marvel, Kevin Feige, film Captain Marvel menjanjikan film ini akan menjadi salah satu film dengan cerita yang paling unik di MCU. Hal ini disampaikan Feige saat red carpet untuk premiere Infinity War kemarin di Amerika.

Kevin menyebutkan bahwa Carol Denver merupakan pahlawan super paling kuat yang mereka perkenalkan di dalam MCU dengan cerita yang paling unik yang pernah mereka produksi. Kesuksesan film dengan karakter utama wanita pertama produksi DC, yaiutu Wonder Woman, membuktikan bahwa ada banyak ketertarikan dalam film dengan tema pahlawan super perempuan.

Kevin Feige pun mengakui bahwa hal itu menjadi sebuah pukulan telak bagi dirinya dan bagi Marvel. Rencananya, selain Captain Marvel, pihak studio pun sedang mempersiapkan untuk proses produksi film solo Black Widow.

Baca Juga: Foto Cantik Cinta Laura Tampil Sempurna Di World Premiere Avengers: Infinity War

Captain Marvel akan memulai debutnya dalam sebuah film solo dan akan kembali ke layar lebar untuk Avengers 4. Cerita di filmnya nanti kemungkinan juga akan memperkenalkan beberapa karakter lain yang mungkin akan menjadi sebuah karakter utama di masa depan MCU dengan Marvel yang sudah bersiap untuk memulai Phase 4. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply