Setelah Avengers: Infinity War, Chris Evans Beberkan Nasib Captain America

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Marvel Studios merilis tiga film yang salah satunya adalah Avengers: Infinity War. Para penggemar kian penasaran dengan nasib beberapa karakter pahlawan super yang ada di waralaba ini. Berbagai spekulasi bermunculan perihal nasib akhir para pahlawan super Marvel di Avengers: Infinity War dan sekuelnya.

Belum lama ini, Chris Hemsworth menyiratkan nasib tragis Thor di Avengers: Infinity War. Melirik kembali ke belakang layar, ada kesepakatan kontrak yang masih terjalin oleh beberapa aktor. Sebut saja Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, hingga Chris Evans. Sementara itu, fase keempat waralaba Marvel Cinematic Universe bakal menjadi tahap baru bagi para superhero Marvel yang lain. Kevin Feige juga pernah menuturkan bahwa Marvel siap merilis sekitar 20 film baru ke depannya. Selain Avengers: Infinity War, tahun ini juga akan tayang Black Panther dan Ant-Man and the Wasp.

Tahun depan, barulah ditayangkan Captain Marvel, Avengers 4, dan Spider-Man: Homecoming 2. Chris Evans sebelumnya dikabarkan bakal mengakhiri perannya sebagai Captain America setelah sekuel Avengers: Infinity War dirilis tahun depan.

Chris bahkan menyiratkan bahwa beberapa rekannya juga akan menyusulnya. Hal itu disampaikan Chris Evans dalam acara Good Morning America jelang penayangan Avengers: Infinity War, seperti disampaikan oleh Screen Rant, beberapa waktu lalu.

Meskipun begitu, ada kesan seolah Chris Evans masih membuka pintu untuk kembali sebagai Captain America. Ia mengisyaratkan bahwa semuanya tergantung pada eksekutif Marvel dan bos Disney. Spekulasi tersebut muncul saat ia ditanya mengenai kesanggupannya untuk memperbarui kontrak sebagai Captain America.

Baca Juga: Captain Marvel Menjadi Karakter Utama Yang Unik di MCU

Chris Evans sendiri telah lama tampil sebagai superhero Marvel sejak Fantastic Four (2005) dan sekuelnya (2007). Ia pertama kali tampil sebagai Captain America dalam film Captain America: First Avenger (2011) yang disusul dengan The Avengers (2012). (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply