Ini Nama Lengkap Putra Ketiga Kate Middleton Resmi Diumumkan

0
I CumaBerita.com, Jakarta. Kebahagiaan atas kelahiran putra ketiga pasangan Kate Middleton dan Pangeran William pada Senin, 23 April 2018, rupanya tidak sepenuhnya ditanggapi gembira oleh masyarakat Inggris. Komentar bernada kebencian mulai bermunculan di media sosial yang menyebut anak laki-laki ketiga Kate Middleton dan Pangeran William itu parasit karena mencuri uang para pembayar pajak Inggris.

Pada Selasa, 24 April 2018, seorang laki-laki membagikan sebuah foto Pangeran William dengan kalimat makian. Ada pula yang menulis kalimat kasar berbunyi Persetan kau kadal kecil. Hal terakhir yang kami inginkan adalah lintah penyedot kerja keras #RoyalBaby. Kalimat makian lain yang muncul, yakni Satu lagi wajib pajak yang harus kita biayai. Bukan, bukan pencari suaka, tetapi keturunan kerajaan lainnya. Sejumlah pihak menuding Kate Middleton dan Pangeran William seharusnya berupaya membebaskan putra ketiga mereka dari klaim menggunakan kredit pajak.

Sejak Kerajaan Inggris mengumumkan kehamilan anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William pada Oktober 2017 lalu, seorang warga Inggris berkomentar masyarakat Inggris membiayai keluarga kerajaan. Pasalnya, sama seperti warga Inggris umumnya, anak ketiga tidak mendapatkan subsidi dari pemerintah.

Setelah empat hari pasca kelahiran putra ketiga Kate Middleton dan Pangeran William, akhirnya nama bayi tampan itu diumumkan. Pengumuman resmi siapa nama anggota baru kerajaan Inggris itu dilakukan oleh istana Kensington Palace lewat akun twitternya pada Jumat 27 April 2018.

Pangeran William dan Kate Middleton dengan senang hati mengumumkan Louis Arthur Charles sebagai nama anak ketiga mereka. Bayi laki-laki ini akan dikenal sebagai His Royal Highness Prince Louis of Cambridge. Penjelasan tentang makna dan arti dibalik nama itu pun diungkap oleh laman People.

Baca Juga: Sosok Penghina Nabi Muhammad, Bukan Orang Sembarangan

Menurut beberapa sumber, Louis adalah nama yang dikenal bermakna prajurit terkenal diambil dari bahasa Prancis. Dari sang kakek, nama Louis juga bermakna sekali karena guru Pangeran Charles, bernama Earl Louis Mountbatten, dibunuh oleh pasukan IRA. Alasan itu bisa jadi membuat ia ingin cucu-cucunya yang pria memiliki nama tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply