Nama Icci Ramadita Dibalik Ustad Solmed Poligami Jadi Viral

0
N CumaBerita.com, Jakarta. Icci Ramadita begitu nama lengkap perempuan yang wajahnya tersebar di media sosial saat tengah video call dengan ustad Solmed. Icci Ramadita membenarkan bahwa dirinya saat itu tengah melakukan video call dengan Ustad yang kerap tampil di layar televisi itu.

Kabar jika Ustad Solmed poligami menjadi viral dan diperbincangkan banyak orang, Mengaku salah, wanita yang di video call Ustad Solmed pun meminta maaf. Ustad Solmed kepergok video call dengan perempuan cantik baru-baru ini. Icci Ramadita merupakan nama perempuan yang tengah video call dengan suami dari April Jasmine itu. Icci Ramadita mengaku bahwa dirinya saat itu melakukan video call ke Ustad Solmed lantaran dirinya tertinggal dari rombongan yang membawa Ustad Solmed.

Menanggapi kabar Ustad Solmed yang tengah video call dengan perempuan cantik itu, April Jasmine pun bersuara di laman media sosialnya. Icci Ramadita, anggota Partai Golkar yang saat itu sedang video call dengan Ustad Solmed. Icci Ramadita menjelaskan jika dirinya tak ada maksud apapun dengan unggahan InstaStorynya itu.

Icci Ramadita menjelaskan jika yang sebenarnya terjadi memang video call untuk koordinasi saja. Icci kemudian meminta maaf pada Ustad Solmed dan April Jasmine, istrinya yang harus menghadapi fitnah karena unggahannya. Saat bervideo call tersebut, Ustaz Solmed tampak sumringah. Begitu juga dengan sang wanita.

Kabar ini langsung membuat heboh jagad maya, mengingat saat ini April Jasmine tengah mengandung anak kembar buah cintanya dengan Ustad Solmed. Bahkan, direncanakan dua minggu ke depan, jabang bayi yang ditunggu-tunggu itu akan lahir. Hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari April menanggapi gosip tersebut.

Baca Juga: Ini Nama Lengkap Putra Ketiga Kate Middleton Resmi Diumumkan

Namun, belum lama ini dia menuliskan status di insta story yang tidak biasa. Ia menyatakan jika saat ini banyak orang yang hanya ingin numpang tenar dengan cara yang tak baik. Ibu satu anak ini juga tak ingin ambil pusing dengan kabar yang saat ini tengah beredar. Dirinya hanya memberikan pesan agar sebagai seorang wanita memiliki harga diri. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply