Ini Reaksi Via Vallen Dibully Gara-gara Kolaborasi Dengan Boy William

0
I CumaBerita.com, Jakarta. Pada saat HUT NET yang bertajuk Indonesian Choice Awards 5.0 pada Minggu 29 April 2018 berlangsung meriah. Via Vallen menjadi satu-satunya penyanyi dangdut yang berkesempatan tampil. Penyanyi kelahiran 1991 itu sukses mengguncang panggung lewat hits andalannya berjudul Sayang. Via Vallen juga menjadi penyanyi dangdut perdana yang diundang acara tahunan NET.

Ketika menyanyikan Sayang, Via Vallen diiringi oleh beberapa penari latar. Selain itu, Boy William juga muncul untuk nge-rap di lagu tersebut. Boy sempat menyanyikan “Flyin’ Money’ miliknya sendiri. Tampak dari video tayangannya, beberapa artis di bangku penonton turut bergoyang. Sebut saja Desta, Vincent Rompies, Ririn Ekawati, Wulan Guritno, hingga Mario Lawalata. Rupanya, NET. berhasil mengarensemen lagu dangdut untuk penampilan Via Vallen.

Meski hadirnya lagu dangdut di ICA 5.0 sempat dipandang sebelah mata, namun tak sedikit netter akhirnya memuji penampilan Via Vallen. Mereka menilai penampilan Via Vallen tidak kalah seru dibandingkan penyanyi-penyanyi internasional Penampilan Via Vallen tak seperti biasanya. Tak mengenakan gaun, Via Vallen tampil boyish dalam balutan kemeja dipadu jas dan celana panjang warna abu-abu.

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai lurus.Ajang Indonesian Choice Awards 2018. Selain berikan apresiasi untuk mereka yang bekerja di dunia entertainment, acara yang satu ini juga menghadirkan penampilan sederet musisi keren di atas panggung. Salah satunya ada Via Vallen yang sempat berkolaborasi dengan Boy William. Via Vallen kolaborasi dengan Boy William menyanyikan lagu Sayang di Indonesian Choice Awards 2018.

Selain banjir pujian, kolaborasi itu juga menuai cemoohan dari netizen. Via Vallen sendiri menanggapi santai saat tahu ia dibully gara-gara berduet dengan Boy William. Via Vallen dianggap tak terlalu bagus penampilannya. Karena itu, Via Vallen dikatakan tak seharusnya diduetkan dengan Boy William. Tetapi Via melihatnya tanpa emosi. 

Baca Juga: Hasil Pengumuman Kelulusan SMA 2018 Hanya Dipublikasikan Sekolah

Via Vallen mengatakan jika sudah konsekuensi di dunia hiburan jika di setiap penampilan ada yang suka dan ada yang tidak suka. Via Vallen juga menampik jika dirinya dan Ayu Ting Ting punya hubungan tidak baik. Mengingat selama ini mereka kerap dibanding-bandingkan dan Boy William saat ini sedang promosi film terbarunya dengan Ayu, Dimsum Martabak. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply