Alasan Via Vallen Gantikan Ayu Ting Ting Jadi Host Brownis Sahur

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Sejak beberapa bulan lalu, penyanyi dangdut Via Vallen ramai dibicarakan di sosial media. Selain suara merdu, wanita asal Jawa Timur itu punya wajah cantik dan anggun. Apalagi, Via Vallen selalu berpenampilan sopan di atas panggung.

Pedangdut yang terkenal lewat lagunya berjudul Sayang itu memajang foto terbarunya yang ada lukisan tulang yang berada di posisi punggung. Gambar tulang tangan putih itu berada tepat di bagian dada Via Vallen. Hal itulah yang membuat netizen gagal fokus melihat pemilik nama asli Maulidia Octavia. Via Vallen pernah meraih penghargaan Pedangdut Paling Ngetop 2017 di SCTV Musik Award 2017. Via Vallen terkenal bukan dari gosip ataupun sensasi melainkan suara dan penampilannya yang sopan dan khas dirinya sendiri.

Selain program berbuka, stasiun televisi berlomba untuk meraih rating tinggi di program sahur di bulan Puasa. Untuk Ramadan 2018 ini, Trans TV menggandeng pedangdut Via Vallen untuk menjadi salah satu host di program Brownis Sahur. Via Vallen menggantikan posisi Ayu Ting Ting.

Produser Brownis Trans TV mengatakan jika tidak bergabungnya Ayu Ting Ting dalam program sahur Brownis dikarenakan Ayu sudah terlebih dahulu dikontrak oleh program lain. Penjelasan itu juga menjawab pertanyaan publik apakah tidak adanya Ayu di Brownis Sahur karena Via Vallen juga bergabung.

Baca Juga: Manfaat Beasiswa LPDP Digelar, Tak Hanya Gratis!

Selain Ayu Ting Ting yang tak bisa bergabung, Brownis Sahur masih akan diisi oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Cita Citata. Kemungkinan, Ayu masih akan mengisi acara sahur di ANTV dalam program Pesbukers bersama Raffi Ahmad Cs. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply