Foto Profil Uyaina Arshad dari Malaysia Pemenang Putri Muslimah Asia 2018

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nama Uyaina Arshad menjadi nama terakhir yang berdiri di atas panggung Puteri Muslimah Asia 2018. Gadis asal Malaysia itu dinobatkan sebagai pemegang mahkota Puteri Muslimah Asia 2018. Kemampuan Uyaina Arshad dalam menjawab bermacam persoalan, menjadi alasan utama mayoritas dewan juri Puteri Muslimah Asia 2018 memilihnya sebagai yang terbaik.

Ditambah lagi, Uyaina Arshad memiliki kecantikan yang diyakini bisa meluluhkan banyak hati kaum Adam. Di balik kecantikannya, Uyaina Arshad rupanya juga memiliki kecerdasan di atas rata-rata wanita. Uyaina Arshad, wanita cantik berhijab tersebut berhasil menyisihkan 17 peserta lain dari negara-negara di kawasan Asia. Total peserta adalah 18 orang wanita muslimah cantik dan memiliki prestasi membanggakan di negara masing-masing. Uyaina Arshad sendiri berprofesi sebagai presenter televisi di Malaysia.

Eliminasi peserta berlangsung dalam dua sesi, yakni sesi pertanyaan yang menyisakan 10 peserta dan menyingkirkan 8 peserta lainnya. Tiga orang yang masuk final adalah Uyaina Arshad, dari Malaysia kemudian Avida Lale, dari Turki, dan kontestan Indonesia, Hanifah Razan.

Untuk pertanyaan penentuan, ternyata jawaban dari Uyaina yang dianggap paling tepat serta menghantarkannya menjadi pemenang Putri Muslimah Asia 2018. Uyaina Arshad berhak atas mahkota yang disematkan oleh Yenny Wahid. Untuk posisi runner up 1 dipegang oleh Hanifah Razan, asal Indonesia dan runner up 2 adalah peserta dari Turki Avida Lale.

Gelar lain yang juga diberikan untuk beberapa peserta adalah Puteri Muslimah Favorit Asia 2018, pemenangnya Avida Lale dari Turki. Lalu Puteri Muslimah Berbakat Asia 2018 pemenangnya Beyza Demir dari Turki. Juga Puteri Muslimah Persahabatan Asia 2018 pemenangnya Mals Daud asal Brunei Darussalam.

Baca Juga: Alasan Via Vallen Gantikan Ayu Ting Ting Jadi Host Brownis Sahur

Kecantikan Uyaina Arshad tak perlu diragukan lagi. Sebelum menyandang sebagai Puteri Muslimah Asia 2018, Uyaina Arshad lebih dulu menjuarai kontes kecantikan Nona Manis. Prestasi itu juga yang mengantarkan Uyaina Arshad sebagai pembawa acara di sebuah stasiun televisi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply