Pesona Isabela Moner, Aktris Cantik Pemeran Dora The Explorer

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Bagi penggemar serial kartun Dora The Explorer, mungkin tak sekadar kartun, serial animasi ini juga memberikan edukasi kepada para penontonnya. Tak heran jika banyak orangtua yang membiarkan anaknya berlama-lama di depan layar televisi untuk menonton Dora dan kawan-kawan. Kabarnya, serial bikinan Nickelodeon ini bakal diproduksi versi live action-nya.

Film ini nantinya akan dirilis pada bulan Agustus 2019. Dora The Explorer versi film ini menggandeng James Bobin sebagai sutradara. James sendiri pernah mengarahkan film sekuel Alice Through the Looking Glass, yaitu film lanjutan dari Alice in Wonderland. Yang jadi perhatian tentu saja cewek yang bakal memerankan sosok Dora. Ialah Isabela Moner, cewek cantik ini akan berperan sebagai Dora remaja. Sebelumnya, Isabela juga sempat unjuk kebolehan aktingnya pada film Transformers: The Last Knight pada 2017 lalu.

Yang pasti, film Dora ini nantinya tak hanya digemari anak-anak. Cowok-cowok dewasa pun bakalan rela nonton film ini demi melihat cantiknya Isabela. Nick Stoller, penulis sekaligus sutradara di balik film-film animasi box office, termasuk The Muppets dan Neighbours, mengungkapkan bahwa dia tengah menulis film Dora the Explorer.

Menariknya, karakter Dora dalam film tersebut diperankan oleh Isabela Moner yang pernah berperan sebagai Izabella dalam film The Transformers: The Last Knight. Tidak seperti dalam serialnya, film Dora the Explorer akan menampilkan Dora remaja yang masih ditemani oleh sahabatnya, Boots the monkey, dan sepupunya, Diego.

Ketiganya akan terlibat dalam sebuah petualangan. Nick Stoller percaya karakter Dora yang kuat dan penuh semangat dapat direpresentasikan dengan baik oleh Isabela. Dora telah lama menjadi pahlawan yang terkenal dan kuat di animasi televisi, dan seperti Dora, Isabela memiliki semangat yang luar biasa dan memiliki nilai-nilai positif.

Baca Juga: Foto Profil Uyaina Arshad dari Malaysia Pemenang Putri Muslimah Asia 2018

Dengan mitra di Nickelodeon, Nick Stoller berharap untuk melanjutkan cerita Dora pada generasi yang akan datang. Robbins termotivasi mewujudkan Dora dalam bentuk manusia karena mengaku tumbuh dengan menonton serial Dora The Explorer sejak kecil. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply