Sule Digugat Cerai Istri Setelah 21 Tahun Menikah

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Kabar mengejutkan tengah menghampiri komedian Entis Sutisna alias Sule. Ayah dari penyanyi Rizky Febian itu kabarnya digugat cerai sang istri, Lina. Kabar itu diposting oleh akun Instagram Lambe Turah, Rabu 9 Mei 2018. Akun itu memposting foto surat gugatan cerai di Pengadilan Agama Kabupaten Bandung.

Di surat itu, tertulis Lina Binti Salim melakukan gugatan cerai kepada Sutisna Bin Dodo Mulyana. Entah kapan tepatnya gugatan cerai itu dilayangkan, yang jelas hal itu sangat disayangkan netizen. Apalagi keduanya sudah puluhan tahun menikah dan dikaruniai empat orang anak. Keduanya membina rumah tangga dari nol hingga kini sukses, bahkan sang anak juga ikut sukses seperti sang ayah. Dari surat yang dilayangkan, Lina menggugat cerai sang suami pada 3 April 2018.

Kendati demikian belum diketahui penyebab Lina melayangkan gugatan cerai pada komedian berusia 41 tahun tersebut. Sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Sule maupun sang istri. Sule dan Lina resmi menikah pada 1997 dan telah dikaruniai empat orang anak.

Ini bukan kali pertama rumah tangga komedian bernama lahir Sutisna itu diterpa kabar tak sedap. Sebelumnya, pada tahun 2012 rumah tangga Sule dan Lina dikabarkan berada di ujung tanduk. Namun hal tersebut dibantah dan kini kabar serupa kembali muncul meskipun belum dikonfirmasi oleh kedua belah pihak.

Artis komedi Sutisna atau yang dikenal sebagai Sule digugat cerai oleh istrinya, Lina, di Pengadilan Cimahi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Humas PA Cimahi, Agus Gunawan, membenarkan bahwa pihaknya menerima gugatan cerai tersebut dari kuasa hukum Lina.

Baca Juga: Pesona Isabela Moner, Aktris Cantik Pemeran Dora The Explorer

Terkait detail alasan materi gugatan cerai yang dilayangkan Lina kepada Sule, Agus belum bisa berbicara lebih banyak. Lina mendaftarkan gugatan cerai Sule di PA Cimahi pada 26 April 2018 lewat kuasa hukumnya, Abdurrahman T Pratomo. Nomor perkara gugatan cerai itu terdaftar 3660/Pdt.G/2018/PA.CMi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply