Fakta di Balik Kabar Kehamilan Lucinta Luna

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Lucinta Luna telah mengabarkan kehamilannya, kini Lucinta Luna kembali menghebohkan para warganet. Penyanyi dangdut yang diisukan merupakan seorang transgender itu menunjukkan alat penguji kehamilan atau test pack yang ada di dalam tasnya. Belum lama ini, Lucinta melakukan siaran langsung di Instagramnya.

Tak sendiri, personel Duo Bunga itu melakukan siaran dengan manajernya. Dalam video siaran tersebut, Lucinta dan sang manajer tengah mempromosikan acara yang akan dihadiri Duo Bunga. Di tengah-tengah siaran, sang manajer pun menunjukkan test pack yang tak sengaja ia temukan di dalam tas Lucinta. Awalnya, sang manajer berniat meminjam charger telefon genggam. Namun ketika mencari charger, ia malah menemukan benda yang lain, yaitu test pack yang masih terbungkus rapi.

Kemudian sang manajer langsung meraih tas Lucinta dan membukanya. Ternyata dalam tas Lucinta, terdapat test pack yang masih berada di dalam bungkus berwarna kuning. Meskipun Lucinta melarang untuk menunjukkan benda tersebut ke kamera, namun sang manajer tetap memperlihatkan barang itu di siaran langsung mereka.

Walau video tersebut kini sudah tidak dapat dilihat di akun Instagram Lucinta Luna, namun sebuah akun gosip di Instagaram berhasil membagikan video itu. Akun gosip ini pun melengkapi postingannya dengan tulisan di kolom komentar.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri oleh komentar dari para warganet. Hampir semua dari mereka menghujat kelakuan Lucinta yang dinilai selalu berhalusinasi. Seolah ingin membuktikan bahwa dirinya wanita tulen yang bisa hamil, Lucinta Luna pun minum susu untuk wanita hamil. Itu terlihat di Instagram Stories-nya.

Baca Juga: Sule Digugat Cerai Istri Setelah 21 Tahun Menikah

Pengakuan Lucinta Luna yang sudah telat dua bulan, membuat publik heboh. Seolah ingin meyakinkan masyarakat bahwa dirinya memang tengah berbadan dua, Lucinta pun memperlihatkan perutnya yang besar. Bukan itu saja, Lucinta Luna pun sudah menjalani pemotretan untuk wanita hamil. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply