Foto Profil Engin Akyurek Cinta Elif Raih Nominator International Emmy 2015

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Drama televisi Cinta Elif mendapatkan penonton yang banyak dalam penayangannya. Beberapa saat yang lalu para pemain Cinta Elif yang mendapatkan imbasnya. Salah satu pemainnya, Engin Akyurek yang menjadi seorang polisi bernama Omer telah meraih prestasi yang membanggakan. Berkat akting Engin Akyurek masuk menjadi salah satu nominator dalam International Emmy Awards 2015.

Engin Akyurek berhasil mendaftarkan namanya kedalam nominasi Best Performance by an Actor. Atau Aktor TV Terbaik dalam ajang International Emmy Award 2015. Berkat serial Cinta Elif yang dibintanginya mengantarkan Engin Akyurek untuk bersaing dengan aktor hollywood lainnya seperti Emilio de Mello dari Brazil, Maarten Heijmans dari Belanda dan juga Rafe Spall dari Inggris Raya.

Acara Internatonal Emmy Awards 2015 akan diselenggarakan di Hotel Hilton, New York. Saat ini banyak sekali serial drama Turki yang ditampikan di layar kaca Indonesia. Cinta Elif menceritakan tentang seorang desainer berlian yang bernama Elif Denizer yang diperankan oleh Tuba Buyukustun.

Baca Juga: Foto Spesifikasi Harga Honda CBR500R Terbaru 2015

Dalam alurnya Elif akan membongkar kasus yang menimpa ayahnya bersama seorang polisi yang bernama Omer yang diperankan oleh Engin Akyurek. Dimana Omer juga sama-sama mencari tau tersangka yang telah mengakhiri hidup kekasihnya. Dalam aksinya membongkar kasus pembunuhan inilah yang akan membuat Elif and juga Omer dibumbui oleh banyak hal yang akan membuat mereka saling jatuh cinta. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply