Foto Cantik Tasya Kamila Wisuda S2 Columbia University Amerika Serikat

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Penyanyi libur telah tiba, Tasya Kamila si imut yang punya pipi menggemaskan kini tampil lebih cantik. Sepuluh tahun lebih berlalu Tasya Kamila telah tumbuh dari penyanyi cilik yang menggemaskan jadi gadis yang cantik. Tak hanya cantik, namun Tasya Kamila dikenal pintar banget. Tasya Kamila berhasil lulus dari Universitas Indonesia dengan predikat cumlaude.

Tak hanya itu saja, baru-baru ini Tasya Kamila juga mendapatkan beasiswa melanjutkan kuliah di luar negeri. Tak tanggung-tanggung, gadis berusia 23 tahun berhasil memperoleh beasiswa S2 Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kemenkeu di Columbia University, Amerika Serikat. Di sana, Tasya Kamila mengambil jurusan Public Administration konsentrasi Enviromental Policy and Management. Tasya sendiri sudah berada di New York untuk kuliah hampir 3 bulan ini.

Cantik, muda dan berprestasi, setidaknya tiga kata itu yang cocok disematkan pada Tasya Kamila yang baru saja diwisuda S2 dari Columbia University, Amerika Serikat. Tasya Kamila membuat bangga masyarakat Indonesia. Bahagianya perasaan Tasya Kamila setelah dikukuhkan sebagai lulusan S2 jurusan Master Of Public Administration dari Columbia University, Amerika Serikat.

Tasya memilih mengenakan kebaya berwarna merah terang. Rambut ia biarkan tergerai rapi. Make up minimalis membuat Tasya semakin mempesona. Berbagai ucapan selamat ditujukan netizen pada Tasya Kamila di hari bahagianya ini. Suksesnya Tasya mengenyam ilmu di luar negeri membuat pandangan publik pada dunia hiburan tanah air semakin baik.

Baca Juga: Inilah Motif Serangan Bom Surabaya dan Sidoarjo

Banyak yang melihat jika sebagai artis, banyak yang merelakan dan mengesampingkan pendidikan dan lebih mengutamakan karir. Tetapi tidak begitu dengan Tasya Kamila. Buktinya, ia rela vakum menjadi artis demi menempuh S2 di negeri Paman Sam itu. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply