Video Trailer John Wick 3 Yayan Ruhian Bertarung Dengan Keanu Reeves

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya aktor laga kebangaan tanah air, Iko Uwais membintangi film berjudul ‘Mile 22‘ yang akan segera tayang di bioskop pada bulan Agustus mendatang. Film yang Iko bintangi bersama bintang ‘Transformers’ Mark Wahlberg ini baru saja merilis poster resmi perdananya.

Mile 22 mengisahkan tentang seorang perwira Amerika Serikat yang dibantu oleh agen komando taktis rahasia dalam sebuah misi berbahaya. Mereka ditugaskan untuk menyelundupkan seoang polisi misterius yang punya informasi penting ke luar negeri. Filmnya digarap oleh Peter Berg, sutradara film berbujet mahal seperti Hancock yang dibintangi Will Smith dan Battleship yang diperankan Rihanna.

Tak hanya Iko Uwais, dua rekannya di film The Raid 2: Berandal yakni Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman juga semakin melesat karirnya di perfilman Hollywood. Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman ikut membintangi film John Wick: Chapter 3. Dua aktor laga Indonesia tersebut akan beradu akting dengan bintang papan atas Hollywood.

Di antaranya Keanu Reeves, Halle Berry, Angelica Huston, Laurence Fishburne, Asia Kate Dillon, dan Mark Dacascos. Dalam film yang akan digarap sutradara Chad Stahelski itu, Yayan dan Cecep akan memerankan sosok pembunuh bayaran yang berhadapan dengan John Wick (Keanu Reeves).

John Wick digambarkan sebagai mantan pembunuh bayaran yang mencoba menjalani hidup tenang. Namun, ia gagal karena diburu pembunuh bayaran lain. Hadiah bagi siapapun yang berhasil membunuhnya sangat besar, yakni 14 juta dollar AS. John Wick 3 yang tayang pada 2019 mendatang akan melanjutkan kisah dari Chapter 2.

Baca Juga: Peduli Anak-Anak Dengan Memberikan Donasi Online

Setelah membunuh seorang anggota High Table, Wick menyepi. Namun, para pembunuh bayaran paling kejam menanti ia muncul lagi. Para pemeran dari film sebelumnya seperti Laurence Fishburne, Ian McShanne, dan Lance Reddick juga akan kembali melanjutkan aksi di mereka dalam sekuelnya ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply