Foto Franda dan Samuel Zylgwyn Resmi Bertunangan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Samuel Zylgwyn dan Franda telah menjalin asmara sejak setahun terakhir. Franda berharap hubungan asmaranya dengan Samuel bisa berakhir di pelaminan. Franda juga berharap menikah dengan kekasih pujaan hatinya di tahun ini. Samuel Zylgwyn dan Franda terlihat pertama kali di depan publik ketika bintang sinetron 7 Manusia Harimau ini menggandeng Franda di satu acara penghargaan di sebuah stasiun TV pada November 2014.

Saat ini Franda dan Samuel Zylgwyn akhirnya resmi bertunangan. Pada hari Jumat 16 Oktober 2015, Samuel melamar Franda. Acara lamaran yang disaksikan oleh keluarga dan kerabat dari Franda dan Samuel Zylgwyn terungkap melalui foto yang diunggah oleh Franda dan Samuel di akun Instagram masing-masing.

Di salah satu foto, terlihat Samuel Zylgwyn memasangkan cincin ke jari manis Franda sambil berlutut. Sungguh moment yang romantis dan dengan wajah sumringah, Franda lalu memeluk Samuel Zylgwyn. Franda makin berbahagia karena sang ayah turut hadir dari Malang untuk melihat pertunangannya.

Baca Juga: Foto Mahasiswi Unggah Hasil Berburu Kucing Hutan Dikecam Netizen

Franda juga tak mau kalah, ia juga mengunggah foto moment bahagianya itu. Sayang belum ada kabar kapan Franda dan Samuel akan menikah. Namun, beberapa waktu yang lalu Franda sempat membocorkan keinginannya menikah di tahun 2016 mendatang. Franda bahkan sudah memiliki konsep pernikahan yang telah diimpikannya selama ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply