Kylie dan Kendall Jenner Tak Hadiri Pernikahan Kakak di Bali

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Kabar bahagia datang dari kakak tiri Kendall dan Kylie Jenner, Brody Jenner yang akan melangsungkan upacara pernikahan di Bali dalam waktu dekat. Namun, dua adik Brody Jenner yang merupakan model dan bintang TV itu tak merespons undangan yang diberikan maupun memberi tanda akan hadir.

Kenyataan bahwa dua adiknya itu tidak merespons atau bahkan hadir tentu membuat Brody Jenner merasa kecewa. Padahal, Brody Jenner begitu mengharapkan kehadiran mereka. Berbeda dengan Kendall dan Kylie yang tak menjawab undangan Brody, Caitlyn Jenner justru telah membalas undangan putranya. Namun, Caitlyn pun menyatakan tak bisa menyaksikan pernikahan Brody Jenner dengan tunangannya Kaitlynn Carter. Menurut penyataan seorang kerabat dekat kepada People, Caitlyn telah terikat kontrak kerja yang dibuat sejak beberapa bulan lalu dan tak bisa diubah dalam waktu mepet.

Terlepas pada kesibukkan Caitlyn, sumber itu menyebut bahwa hubungan bapak dan anak itu terjalin dengan baik. Brody Jenner akan mengucap janji suci pernikahan di Seminyak, Bali dengan didampingi Brandon Jenner dan sang ibu Linda Thompson.

Hal itu diketahui dari unggahan Thompson yang menunjukkan persiapan mereka jelang pernikahan sekaligus momen-momen mereka selama di Bali. Diketahui pula bahwa Brody Jenner sempat menjadi DJ bintang tamu di salah satu kelab ternama di Bali pada Sabtu 26 Mei 2018.

Brody Jenner dan Kaitlynn diperkirakan akan menikah pada akhir pekan ini. Brody Jenner berencana untuk menikahi pacarnya Kaitlynn Carter di Pulau Bali, Indonesia. Brody Jenner adalah putra Caitlyn Jenner (Bruce Jenner) dan Linda Thompson. Belum ada banyak informasi tentang pernikahan Brody Jenner.

Baca Juga: Divonis Penjara! Bos First Travel Andika 20 Tahun dan Anniesa 18 Tahun

Putra Caitlyn Jenner ini masih merahasiakan tanggal serta konsep pernikahannya. Satu-satunya hal yang terungkap adalah urusan tamu undangan. Brody Jenner dan Kaitlynn Carter bertunangan sejak tahun 2016. Putra Caitlyn Jenner ini melamar sang kekasih di salah satu pulau Indonesia, yaitu Sumba. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply