Syahrini Mendapatkan Rp 1,9 miliar Pendapatan Kotor dari Penjualan 5.000 Scarfnya

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Meski Syahrini belum bisa berhijab menjelang Ramadan tahun ini, sebagai gantinya selama bulan Puasa Syahrini akan memakai scarf yang merupakan produk keluarannya sendiri. Bukan Syahrini kalau tidak membuat tren di setiap Ramadan tiba. Kali ini, Syahrini tidak memakai baju yang dinamainya seperti tahun sebelumnya, tetapi memakai scarf yang merupakan bisnis barunya.

Menurut Syahrini, ia masih belum bisa meluluskan niatnya untuk berhijab. Sebagai gantinya, Syahrini akan memakai scarf ini agar penampilannya tetap sopan selama Ramadan 2018. Syahrini berharap scarf yang digunakannya itu bisa membuatnya semakin mantap untuk berhijab nantinya. Tidak seperti sang adik, Aisyahrani yang sudah lama mengenakan hijab, Syahrini justru masih belum melaksanakan kewajiban semua muslimah itu sampai sekarang. Syahrini berdalih jika kontraknya lah yang membuatnya masih harus menahan keinginan untuk memakai hijab.

Syahrini membuktikan dirinya influencer sejati. Dia sukses menjual scarf buatannya hingga 5.000 pieces padahal baru dirilis kurang dari sebulan. Postingannya yang disertai foto Syahrini memakai scarf yang dirilisnya dengan nama brand FatimahSyahrini.

Pelantun Cinta Terbaik itu terlihat berpose memakai scarf berwarna oranye. Scarf Syahrini sebelumnya sempat mendapatkan komentar dari para netizen, terutama para wanita yang tertarik membeli produk tersebut. Mereka menyayangkan harga scarf Fatimah Syahrini yang dianggap terlalu mahal.

Scarf Syahrini ini memiliki ciri khas monogram inisial nama mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut yaitu SR. Berbahan ultra silk, scarf Syahrini dijual seharga Rp 389 ribu. Nyatanya meski sebagian netizen merasa scarf Syahrini terlalu mahal, produk yang dirilis dalam berbagai warna itu kini sold out alias terjual habis.

Baca Juga: Haram! Eks Koruptor Nyaleg Karena Pernah Rugikan Negara

Jika harga satu scarf Fatimah Syahrini Rp 389 ribu, artinya Syahrini mendapatkan Rp 1,9 miliar pendapatan kotor dari penjualan 5.000 scarfnya. Saat ini halaman Instagram Fatimah Syahrini ramai diserbu wanita yang ingin membeli scarf tersebut, meski mereka telah kehabisan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply