Inilah Sosok Musuh Gal Gadot ‘Wonder Woman 2’

0
I CumaBerita.com, Jakarta. Wonder Woman 2 telah mengubah tanggal perilisannya ke 1 November 2019, satu setengah bulan lebih cepat dari jadwal rilis awalnya, yakni 13 Desember 2019. Dengan tanggal perilisan baru, film ini tidak memiliki kompetitor selain Bond 25, yang akan tayang perdana pada pekan setelahnya. Sutradara Wonder Woman Patty Jenkins kembali mengarahkan sekuel ini dan Gal Gadot masih tetap menjadi pemeran utama.

Meski Wonder Woman menuai kritik positif dan sekuelnya diperkirakan akan sesukses film pertamanya, menyandingkan Wonder Woman 2 dengan sekuel film beken Star Wars bukan menjadi keputusan bisnis yang baik. Sutradata Patty Jenkins seakan kesulitan merahasiakan karakter baru dalam film Wonder Woman 1984 yang dibintangi Gal Gadot. Melalui akun Twitter @Pattyjenks, ia mengunggah foto karakter Barbara Minerva alias Cheetah yang diperankan Kristen Wiig. Pada foto itu Barbara terlihat berpakaian seperti manusia biasa.

Barbara berada dalam sebuah museum berisikan patung-patung hewan. Dalam komik, ada empat manusia berbeda yang berubah menjadi Cheetah. Mereka adalah Priscilla Rich, Deborah Domaine, Barbara Ann Minerva dan Sebastian Ballesteros. Dengan kicauan Jenkins, kemungkinan besar Cheetah dalam film Wonder Woman 1984 merupakan perubahan wujud dari Barbara Ann Minerva.

Karakter tersebut pertama kali muncul dalam komik Wonder Woman Vol. 2 #7 (1987). Minerva diceritakan sebagai arkeolog asal Inggris. Ia melakukan penelitian ke Afrika hingga bertemu salah satu suku yang terdapat perempuan dengan kekuatan seekor cheetah.

Setelah memiliki kekuatan, Cheetah terobsesi memiliki senjata yang dimiliki Wonder Woman seperti lasso of truth. Tentu tidak mudah merebut salah satu senjata andalan Wonder Woman itu. Sebelumnya, laporan terbaru menunjukkan bahwa syuting akan dimulai di Amerika Serikat pada Juni 2018.

Baca Juga: Video Cuplikan Jerman Tersingkir dari Piala Dunia 2018

Laporan tersebut mengisyaratkan bahwa pembuatan film akan berlangsung di wilayah sekitar Northern Virginia dan Washington DC. Meski demikian, plot cerita sekuel Wonder Woman ini masih belum terungkap resmi. Rumor yang beredar menyebut kelanjutan kisah Wonder Woman akan menggunakan latar waktu 1980-an, usai Perang Dingin. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply