Foto Tasya Kamila Dan Randi Bachtiar Tunangan, Make Up Natural Jadi Perhatian

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Tasya Kamila kini sudah resmi bertunangan dengan Randi Wardhana Bachtiar. Acara lamaran keluarga digelar hari Minggu, 1 Juli 2018 di Jakarta dan berlangsung dengan manis. Pasangan artis Tasya Kamila dan Randi Bachtiar baru saja menggelar acara pertunangan.

Dari acara pertunangan yang dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak, make up natural Tasya yang justru mendapat sorotan. Tasya Kamila menerima ajakan Randi Bachtiar untuk bertunangan setelah dirinya lulus S2 dari Columbia University, Amerika Serikat untuk jurusan Master Of Public Administration beberapa waktu yang lalu. Tak ingin berlama-lama, apalagi hubungan yang mereka jalin sudah 5.5 tahun lamanya, Randi memberanikan diri untuk melamar Tasya.

Gayung bersambut, Tasya pun bersedia untuk bertunangan dengan lelaki yang telah setia menemaninya selama ini. Selain suasana sakral, pertunangan Tasya pun disoroti netizen lantaran make up look Tasya saat itu. Dengan tangan dingin MUA ternama, Bubah Alfian, Tasya disulap menjadi putri cantik tetapi tak glamour alias natural.

Shafa Tasya Kamila atau akrab disapa Tasya mulai populer sejak membintangi iklan Pepsodent, dan mengeluarkan album berjudul Libur Telah Tiba. Tasya yang juga berdarah Minangkabau ini masuk ke dunia hiburan Indonesia sejak masih duduk di bangku taman kanak-kanak. Waktu itu secara tidak sengaja seorang ibu menawari Tasya untuk menjadi bintang iklan dan mengantar ke salah satu biro iklan.

Setelah melalui beberapa kali casting, Tasya mendapatkan kontrak untuk sebuah produk susu. Pada tahun 1998 Tasya main di beberapa episode sinetron berjudul Takdir. Kemudian dia bermain dalam film televisi Kupu-kupu Ungu dan Nyanyian Burung. Sinetron lain yang pernah dibintangi Tasya antara lain Matahariku, Tasya, dan Jangan Menangis Adinda.

Baca Juga: Video Skor Prancis vs Argentina 4-3 Piala Dunia 2018, Mbappe Akhiri Messi

Meski sibuk syuting iklan dan sinetron, Tasya masih menyempatkan diri les menyanyi di Bina Vokalia, dan sekolah vokal yang dikelola Elfa Secioria. Kesempatan masuk dapur rekaman datang pada tahun 2000. Tasya menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia pada tahun 2010 dan melanjutkan studinya di Columbia University, New York pada tahun 2016. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply