Foto Pernikahan Dimas Anggara Dan Nadine Chandrawinata Di Lombok

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Artis peran Nadine Chandrawinata mengelak ketika awak media menanyakan apakah ia sudah menikah dengan Dimas Anggara atau belum. Sebulan lalu, Dimas dan Nadine sebelumnya terlihat berada di bandara bersama rombongan keluarga mereka. Hal itu membuat mereka dikabarkan berniat melaksanakan pernikahan di luar negeri.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara diam-diam telah menikah di Bhutan. Fakta ini terungkap dari pernyataan Nadine dalam resepsi pernikahannya di Gili, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu 7 Juli 2018. Di depan ramainya tamu undangan, Nadine Chandrawinata bercerita tentang pengalaman indahnya saat akan dinikahi Dimas Anggara di Bhutan, tepatnya di Biara Tiger’s Nest. Cerita ini diketahui dari video live Instagram kerabat Nadine. Perjalanan mencapai lokasi yang dituju dilakukan H-1 pernikahan. Karena harus mendaki, sesekali Nadine Chandrawinata tertinggal dari Dimas Anggara.

Namun, bintang film London Love Story tersebut selalu menunggu dan menoleh ke belakang untuk memastikan bahwa Nadine dan keluarganya baik-baik saja. Sikap peduli Dimas rupanya yang membuat kakak Marcel dan Mischa Chandrawinata itu terkesima. Pasangan aktris dan aktor ini akan kembali menggelar resepsi di Jakarta, Minggu, 15 Juli 2018.

Pesta bertema putih itu sepertinya hanya dikhususkan untuk teman-teman terdekat saja. Tanpa pemberitahuan ke media, Sabtu pekan lalu, Dimas dan Nadine menggelar pesta pernikahan di Lombok tepatnya di Anema Resort Gili. Dimas dan Nadine mengundang teman-teman mereka untuk berbagi kebahagiaan dan berpesta bersama.

Pada acara yang digelar di pinggir kolam renang itu Dimas mengenang pertemuan pertamanya dengan sang istri. Sedangkan dari video Insta Story akun Instagram @rasyenahikmayudi, Dimas menyebut Nadine sebagai perempuan tercantik di dunia. Nadine dan Dimas diketahui telah melangsungkan pernikahan di Bhutan pada 5 Mei 2018 lalu.

Baca Juga: Daftar Lengkap Tim Lolos & Jadwal Semifinal Piala Dunia 2018 Kroasia vs Inggris

Namun, mereka berdua baru menggelar resepsi di sebuah resor di Lombok, Sabtu kemarin. Acara tersebut kemudian berlanjut hingga malam hari dengan konsep pesta kebun masih di lokasi yang sama. Namun, pesta pernikahan Nadine dan Dimas tak sampai di situ. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply