Kisah Cinta Justin Bieber- Hailey Baldwin, 9 Tahun Teman Jadi Cinta

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah resmi bertunangan akhir pekan lalu di Bahama, Karibia. Sebelum melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius tersebut, keduanya telah saling mengenal sejak sembilan tahun lalu. Mereka juga sudah pernah pacaran, namun putus. Pada 2009, saat usia Hailey masih 14 tahun, sang ayah memperkenalkannya dengan Bieber yang baru meniti karier di dunia hiburan.

Perkenalan terjadi di belakang panggung dalam acara The Today Show. Namun perkenalan itu tampaknya tak terlalu berkesan baik untuk Hailey. Pada September 2011, Hailey menunjukan dukungannya pada hubungan Gomez dan Bieber. Tanpa peduli omongan orang, ia menganggap hubungan Gomez dan Bieber adalah impian setiap remaja. Tiga tahun setelahnya, Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampak berada di lingkungan pertemanan yang sama. Pada awal 2014, pelantun Sorry itu kedapatan pergi dengan salah satu klan Jenner.

Pada November 2014, Hailey, Bieber, dan Kendall kedapatan pergi bersama ke gereja. Itu menjadi rumor pertama soal hubungan asmara mereka. Setelahnya, mereka sering terlihat pergi bersama. Namun pada Desember 2014, Hailey membantah soal hubungan asmaranya itu.

Di awal 2016, Bieber kemudian secara terbuka menunjukkan hubungannya dengan Hailey tak lagi hanya sebagai teman. Dia mengunggah foto mereka tengah menari bersama dan berciuman. Tak lama setelah itu, Bieber pun mengatakan bahwa Hailey merupakan sosok gadis yang amat dia cintai. Namun, dia tak ingin terburu-buru untuk melangkah lebih serius, meski niat menikah dengannya di masa depan sudah diutarakan.

Bieber mengaku tak ingin menyakitinya seperti saat ia menjalin hubungan dengan perempuan-perempuan lain. Usai hubungan dengan Gomez kembali kandas, Bieber baru memulai pertemanannya kembali dengan Hailey. Pada 27 Mei lalu, keduanya kedapatan pergi bersama setelah tak berhubungan selama dua tahun.

Baca Juga: Penjambret Cempaka Putih Menyerahkan Diri, Dihantui Kematian Korban

Kedekatan itu terjalin setelah Hailey dan Shawn Mendes saling membantah bahwa mereka berkencan, meski keduanya sempat datang ke Met Gala tahun ini bersama. Bieber dan Hailey semakin kerap terlihat bermesraan sejak itu. Hingga akhirnya, mengutip Elle, kabar mengejutkan muncul. Bieber melamar Hailey Sabtu 7 Juli 2018 malam di sebuah restoran di Bahama. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply