Eza Gionino Batal Nikahi Meiza Aulia, Ibunda Tak Restui

0
E CumaBerita.com, Jakarta. Jika cinta sudah menyatu, sulit rasanya untuk dipisahkan. Eza Gionino dan Meiza Aulia saling mengisi kekurangan dan saling mendukung kelebihan. Mungkin, ini seperti yang dikatakan para pujangga cinta, mencintai dan dicintai akan membuat perjalanan kehidupan menjadi lebih ringan jika dilalui bersama. Semoga cinta kalian akan terus terjaga sampai maut memisahkan.

Namun pernikahan Eza Gionino dengan sang kekasih, Meiza Aulia Coritha atau Echa yang rencananya akan digelar pada Jumat, 6 Juli 2018 kemarin batal digelar. Konon, batalnya pernikahan Eza dan Echa ini dikarenakan ibunda Eza yang tak merestui pernikahan putranya dengan Echa. Ruch Gaya, ibunda Eza Gionino marah besar karena putranya memilih untuk meneruskan rencana pernikahannya dengan Echa. Padahal Ruch Gaya sudah melarang dan menegaskan jika dirinya tidak akan memberi restu pada pernikahan mereka nanti.

Eza pun dianggap telah durhaka pada ibundanya. Ruch Gaya menjelaskan jika awalnya dirinya merestui hubungan Eza dan Echa. Tetapi sekian lama mengenal, Ruch Gaya melihat Echa bukanlah sosok menantu yang baik. Echa bahkan sering cemburu padanya. Sebelumnya senyum sumringah kini mewarnai kehidupan Eza Gionino.

Pemilik nama lengkap Muhammad Eza Pahlevi tersebut telah melabuhkan hatinya pada sosok cantik Meiza Aulia Coritha. Gadis yang tercatat sebagai mahasiswi tersebut berhasil membuat Eza Gionino melupakan masa lalunya yang kelabu untuk kembali menjalani masa depannya.

Pernah terlibat kasus hukum tak membuat Meiza Aulia mundur. Malah, Meiza sangat aktif untuk kembali membuat Eza Gionino percaya diri setelah terpuruk oleh dua kasus yang pernah menimpanya dan membawa Eza merasakan hotel prodeo.

Kisah kehidupan Eza Gionino memang bukan seperti cerita dongeng. Ini sebuah kisah nyata yang dihadapinya. Sukses sebagai model dan bintang sinetron tidak lantas membuat Eza Gionino mereguk bahagianya cinta. Ia pernah tersandung masalah cinta yang berbuah petaka.

Baca Juga: Blokir Resmi Dibuka, Ini Janji Tik Tok ke Kominfo

Belum lagi usai drama percintaan yang berakhir luka itu dilanjutkan dengan penyalahgunaan narkoba. Eza diketahui pernah ditangkap pada 1 Agustus 2015 lantaran kedapatan mengonsumsi paket narkoba jenis sabu. Eza Gionino bersyukur, Meiza terbuka menerima dirinya tanpa melihat masa lalu.  (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply