Video Foto Katy Perry Jadi Penyanyi Latar Band P.O.D

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Belakangan nama Katy Perry hangat diperbincangkan setelah mencuat kabar yang menyebutkan jika Katy Perry pernah menjadi penyanyi latar POD. Tidak semua orang tahu bahwa sebelum menjadi penyanyi pop seperti saat ini. Katy Perry dulunya memulai karir sebagai seorang penyanyi yang menyanyikan lagu gotik dan pop kristen dari satu gereja ke gereja lainnya.

Hal ini dilakukannya karena sang Ayah yang merupakan seorang pendeta. Namun fakta lain ditemukan bahwa tak hanya pernah menjadi penyanyi reliji, Katy Perry juga sempat menjadi penyanyi latar band beraliran metal bernama P.O.D. Aksi Katy Perry tersebut terjadi di medio 2006. Kesempatan Katy Perry tampil bersama band tersebut tak lain karena P.O.D.

sendiri adalah sebuah band metal yang membawakan lagu dengan lirik yang bernuansa reliji. Hampir sama dengan apa yang pernah dilakukan Katy Perry sebelumnya. Di lagu Goodbye For Now, Katy Perry bahkan ikut tampil sebagai cameo dan penyanyi tamu di video musiknya.

Baca Juga: Kronologi BNN dan Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan 270 Kg Sabu di Medan

Kemudian Katy Perry ikut keliling bersama P.O.D ke sejumlah kota di Amerika Serikat untuk tampil mempromosikan lagu tersebut di stasiun radio dan televisi. Namun personil P.O.D. Marcus Curiel justru menolak jika media menyebut Katy Perry sebagai penyanyi latar bandnya. Ia lebih suka jika Katy disebut sebagai penyanyi tamu atau kolaborator dalam salah satu karya musik bandnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply