Perjalanan Panjang Nikita Mirzani Sebelum Putuskan untuk Berhijab

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Nikita Mirzani mengaku yakin hidayah tak mungkin datang kalau tidak dijemput. Ada pemandangan berbeda pada Nikita Mirzani, penampilan Nikita yang tak biasa. Nikita Mirzani tak lagi memakai pakaian seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Nikita justru justru terlihat mengenakan hijab berwarna biru muda. Nikita Mirzani juga memakai atasan yang cukup panjang, menutupi bagian bokong.

Nikita Mirzani memutuskan untuk berhijrah dengan mengenakan hijab. Tentu saja keputusan ini juag didukung oleh orang sekitarnya, termasuk sang suami Dipo Latief. Keputusan Nikita Mirzani memakai hijab baru dimulai pada Selasa 11 Juli 2018. Nikita Mirzani telah menjemput hidayahnya. Artis yang dikenal memiliki kesan seksi ini sudah memutuskan untuk mengenakan hijab. Ia bertekad menjalani kewajibannya sebagai muslimah. Nikita Mirzani tampil dengan hijab pertama kali melalui sebuah acara talk show yang dipandunya.

Dalam kesempatan itu, ia bercerita tentang titik awal dari proses hijrahnya. Di hari pertama saat memutuskan berhijrah, kedua orangtua Nikita Mirzani yang sudah meninggal dunia, hadir dalam mimpi. Mereka seolah bahagia melihat perubahan anaknya ke jalan yang baik.

Mimpi tersebut membuatnya semakin yakin bahwa sudah saatnya ia menjemput hidayah. Nikita Mirzani merupakan seorang aktris dan model serta television personality. Nikita Mirzani pertama kali bermain film sebagai figuran dalam Lihat Boleh, Pegang Jangan. Nikita Mirzani pertama kali memulai karier di Take Me Out Indonesia.

Nikita pernah menikah pada tahun 2006 namun kemudian bercerai pada tahun 2007. Dari pernikahan pertamanya ini, lahirlah Laura Meizani Nasseru Asry pada tahun 2007. Lalu Nikita menikah dengan Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru yang 10 tahun lebih tua darinya pada tanggal 11 Oktober 2013 di Jakarta Selatan.

Baca Juga: Video Gol-gol Keren di Semifinal Piala Dunia 2018

Nikita diduga terlibat dalam prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis. Menurut keterangan polisi, Nikita menjadi korban perdagangan manusia yang dilakukan oleh 2 orang mucikari tersebut. Penangkapan ini dilakukan kepolisian dari pengembangan kasus prostitusi online oleh mucikari Robby Abbas yang sebelumnya telah ditangkap. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply