Foto Via Vallen Dibilang Salah Kostum, Nonton Final Piala Dunia 2018 Di Rusia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Via Vallen sejak semifinal Piala Dunia 2018 sudah duduk manis di tribun Luzhniki Stadium. Tetapi saat melihat Final World Cup 2018 yang berlangsung Minggu, 15 Juli 2018 kemarin, ada yang berbeda dari penampilan Via Vallen. Via Vallen dianggap salah kostum lantaran melihat pertandingan bola mengenakan baju yang bukan jersey.

Via Vallen memamerkan kebahagiaannya karena bisa melihat secara langsung Final Piala Dunia 2018 dimana Perancis yang akhirnya keluar sebagai pemenang setelah bertarung 90 menit melawan Kroasia. Yang namanya netizen, pasti ada saja yang dikomentari. Kali ini ada netizen yang menyebut Via Vallen salah kostum karena tidak memakai jersey sebagaimana orang yang menonton bola biasanya. Via Vallen tak tinggal diam, ia membalas komentar netizen tersebut.

Menurut Via Vallen, banyak penonton yang tak mengenakan kostum jersey seperti anggapan banyak orang. Dalam foto unggahannya, Via Vallen berpose dengan latar belakang suasana opening ceremony di Stadium Luzhniki, Moskow, Rusia sambil menunjukkan tiket Final yang didapatnya.

Balasan Via Vallen mendapat banyak dukungan dari netizen yang lain yang melihat tidak ada keharusan untuk melihat sepakbola memakai jersey. Sebelumnya Via Vallen mengaku mendapat pelecehan di dunia maya oleh seorang pesepak bola ternama di Indonesia.

Kabar tersebut disampaikan oleh Via Vallen sendiri lewat Instastory pribadinya. Beberapa hari setelah pengakuan tersebut, Via Vallen buka suara. Nada bicara pedangdut Via Vallen terdengar geram, saat menceritakan kronologi dirinya dikirimi pesan bernada pelecehan oleh seorang pesepak bola.

Baca Juga: Kylian Mbappe Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018, Luka Modric Golden Ball

Via Vallen memang terbilang akrab dengan beberapa pemain sepak bola. Terlebih ketika Via Vallen menjadi bintang tamu dalam acara launching Liga 1 2018 di Studio 5 Indosiar. Dalam beberapa kesempatan Via Vallen terlihat bisa menyatu dengan mudah ketika berjoged dengan beberapa pemain di atas panggung. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply