Foto Video Dinar Candy Mandi Untuk Rayakan Kemenangan Perancis

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya, aksi Dinar Candy yang sempat menggunakan bra dipinggir jalan mencuri perhatian publik. Hal itu dilakukan Dinar Candy lantaran timnas Perancis memenangkan pertandingan dari Belgia. Namun Dinar Candy menyimpan cerita lucu saat aksinya tersebut.

Bertelanjang dengan berjalan kaki hanya menggunakan bra dan celana panjang, justru membuat orang sekitar salah fokus. Bahkan dari penuturan Dinar Candy salah satu pengendara sepeda yang melihatnya langsung jatuh. Usut punya usut, Dinar melayangkan tawaran tersebut hanya karena menganggap Belgia salah satu tim yang sulit dikalahkan. Oleh karenanya, ia pun berpikir untuk melakukan hal tersebut asalkan Perancis menang terhadap Belgia.

Dan benar saja, Perancis pun menang hingga akhirnya Dinar Candy melakukan hal tersebut. Sementara itu dengan aksi tersebut, rupanya Dinar Candy mendapat beragam komentar dari publik dunia maya. Apalagi para pengikut laki-laki yang berkomentar positif lantaran Dinar tidak mengingkari janji.

DJ seksi dan sensasional, Dinar Candy kembali membuat ulah. Kali ini video mandi nya untuk merayakan kemenangan Perancis di Piala Dunia 2018 menggegerkan dunia maya. Setelah video lari hanya dengan menggunakan bra di jalanan sukses menyedot perhatian publik. Kini Dinar Candy kembali ‘beraksi’.

Sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang mandi diupload di Instagram. Sebenarnya bukan mandi yang sebenarnya, Dinar hanya melepas kaos jersey Perancis yang dikenakannya sehingga hanya mengenakan bra saja. Dinar Candy kemudian mengucurkan air dari botol air mineral ke tubuhnya seperti layaknya sedang mandi.

Baca Juga: Kualitas TV Terbaik, Harga Terjangkau

Aksi Dinar Candy sengaja dibuat sebagai bentuk perayaan karena Perancis menjadi pemenang dalam gelaran World Cup 2018 kemarin. Beragam komentar pun langsung memenuhi postingan tersebut. Ada yang senang, ada pula yang menganggap Dinar hanya cari sensasi saja. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply