Madonna ke Malawi Bersama Seluruh Anaknya, Akan Adopsi Anak Kembar

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Madonna telah mendapat izin untuk kembali mengadopsi anak dari Malawi. Madonna sebelumnya sudah pernah mengadopsi dua anak dari tempat yang sama. Tapi itu memicu kemarahan penduduk setempat. Sebab pemerintah Malawi sejatinya punya peraturan, pengadopsi anak di sana harus berstatus warga tinggal.

Namun aturan itu tak berlaku untuk Madonna. Madonna sendiri memang punya yayasan untuk memajukan Malawi. Belakangan, yayasan itu fokus membangun sekolah dan fasilitas serta rumah sakit anak yang layak di tempat itu. Kini setelah beberapa lama, niat pengadopsian anak Madonna terungkap. Penyanyi asal Amerika Serikat itu dikabarkan hadir di persidangan saat keputusan izinnya dibacakan. Pengacara Madonna untuk Malawi Titus Mvalo mengungkapkan alasan Madonna kembali diizinkan mengadopsi dua anak, meski sebelumnya menuai kontroversi.

Kata pengacara Madonna, itu karena selama ini telah bertahun-tahun Madonna membuktikan bahwa dirinya punya kepedulian terhadap Malawi. Madonna merayakan ulang tahun pertama Rumah Sakit Malawi yang ia bantu dirikan dengan mengunjungi fasilitas kesehatan tersebut bersama anak-anaknya.

Madonna membawa serta Lourdes Leon, Rocco Ritchie), Mercy James dan David Banda yang sama-sama berusia 12 tahun, serta si kembar Estere dan Stelle yang usianya kini lima tahun. Rombongan keluarga Madonna tersebut mengunjungi Mercy James Centre for Pediatric Surgery dan Ruang Perawatan Intensif di Blantyre.

Madonna membagikan foto perjalanan tersebut di Instagram. Dalam foto yang dibagikan tersebut, Madonna terlihat berpose bersama semua anaknya di depan mural yang berada di lobi rumah sakit. Madonna juga mengunggah foto dirinya di ruang bedah.

Baca Juga: Kenali Trastuzumab, Obat Kanker Payudara HER2 Positif

Tahun lalu penyanyi Like a Prayer itu membuka unit rumah sakit, yang ia bantu danai melalui yayasan Raising Malawi, juga bersama anaknya. Madonna pertama kali mengunjungi negara di benua Afrika tersebut 12 tahun yang lalu, ketika ia mengadopsi David. Madonna kemudian kembali ke Malawi untuk mengadopsi Mercy, Estere dan Stelle. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply