Nikita Mirzani Ungkap Fakta Gugat Cerai Dipo Latief

0
N MauTips.com, Jakarta. Nikita Mirzani kembali menjadi buah bibir. Rumah tangganya dengan Dipo Latief yang masih seumur jagung di ujung tanduk. Pada Senin 16 Juli 2018, Nikita Mirzani diwakili tim kuasa hukumnya mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bukan sekali ini saja Nikita Mirzani mengalami masalah pernikahan.

Nikita Mirzani sebelumnya pernah menikah pada 2006, namun rumah tangganya hanya bertahan selama setahun. Dari pernikahan itu ia memiliki seorang anak perempuan. Setelah itu, Nikita menikah dengan pria asal Selandia Baru bernama Sajad Ukra pada Oktober 2013 dan dikaruniai seorang putra. Dua tahun kemudian, Nikita dan Sajad. Namun jika terdahulu Nikita Mirzani terbuka soal asmara, untuk pernikahannya dengan Dipo ia justru tertutup. Bahkan tanggal pernikahan mereka baru terungkap saat gugatan cerai dilayangkan. Nikita Mirzani dan Dipo menikah secara siri atau secara hukum negara selalu menjadi tanda tanya.

Sampai akhirnya kuasa hukum Nikita mengajukan itsbat (pelegalan) nikah bersamaan dengan gugatan cerai. Selama ini publik menduga hubungan Nikita Mirzani dan Dipo tak direstui keluarga Dipo. Namun, faktanya kakak lelaki Nikita Mirzani yang mulanya yang enggan memberi restu. Pada akhirnya kakak Nikita Mirzani luluh juga, namun dengan satu wejangan.

Terlambat dua jam gara-gara persoalan restu dari sang kakak, akad nikah Nikita Mirzani dan Dipo yang dilaksanakan di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan, ketika itu sampai tertunda dua jam. Penghulu Nikita Mirzani memang tak menjelaskan secara rinci tentang akad nikahnya dengan Dipo lima bulan lalu. Namun ia menyebut bahwa mereka mendatangkan seorang penghulu dari luar kota.

Baca Juga: Madonna ke Malawi Bersama Seluruh Anaknya, Akan Adopsi Anak Kembar

Nikita Mirzani mengungkap keputusannya bercerai dari Dipo Latief. Salah satunya karena dipicu oleh dugaan perselingkuhan suaminya itu. Saat dikonfirmasi lebih lanjut mengenai isu perselingkuhan Dipo, Nikita mengaku mengetahui hal ini dari seseorang yang memberitahunya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply