Video Keke Challenge, Tantangan Menari Jadi Tren

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya beragam tantangan di media sosial masih terus bergulir. Beruntungnya, tantangan-tantangan tersebut kini sudah tak lagi menjurus ke arah yang berbahaya. Salah satu tantangan yang bergulir di media sosial saat ini adalah invisible box challenge atau tantangan kotak yang tak terlihat.

Ketika melakukan tantangan ini, yang harus Anda lakukan adalah berpura-pura untuk menginjak kotak yang tak terlihat. Tentunya, Anda tak benar-benar menginjak kotak, melainkan ‘menginjak’ udara dengan satu kaki. Setelah mannequin challenge, kini ada lagi satu challenge yang sedang populer di Indonesia. Challenge satu ini banyak dikenal dengan istilah ‘keke challenge’. Keke challenge merupakan sebuah aksi tarian di luar mobil yang sedang berjalan.

Video keke challenge kini tengah ramai di media sosial. Tren keke challenges ini mulanya populer di Barat. Dengan menggunakan lagu single terbaru Drake berjudul In My Feelings, video keke challenges dibuat dengan dance seperti pada klip video aslinya.

Kini muda-mudi Indonesia tengah berloma-lomba membuat video keke challenges. Challenge yang terbaru adalah keke challenge. Tantangan ini punya nama lain yaitu kiki challenge atau In My Feelings challenge.

Dalam tantangan ini, seorang pelaku tantangan harus ‘melompat’ keluar dari mobil dan membiarkan pintu mobilnya terbuka. Sembari mobil berjalan pelan, pelaku tantangan harus melakukan beberapa gerakan tari sambil diiringi oleh lagu In My Feelings Challenge dari Drake.

Baca Juga: Penyebab Suhu Jepang Capai 41,1 Derajat Celsius, 77 Orang Tewas

Tantangan ini pun menjadi viral gara-gara seorang komedian dan bintang instagram Shiggy. Dia mengunggah video dirinya yang tengah menari dengan aneka gaya sambil menirukan pose tengah menyetir mobil. Seperti sebelumnya, challenge ini pun menarik banyak perhatian warganet dan selebriti. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply