Demi Lovato Tidak Sadarkan Diri Karena Overdosis

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Demi Lovato baru saja mengalami hal yang cukup membuat penggemarnya prihatin. Pelantun tembang Let It Go ini ditemukan overdosis di kediamannya. Untungnya Demi Lovato berhasil diselamatkan dan kini sudah dalam keadaan sadar. Sebelum overdosis narkoba, ternyata Demi Lovato mengalami beberapa masalah yang cukup pelik dan membuatnya kerepotan.

Perseteruan, di dunia selebriti ternyata rawan pertikaian. Demi Lovato mengalami perseteruan dengan beberapa selebriti seperti Taylor Swift dan Mariah Carey. Demi Lovato berseteru dengan Taylor Swift karena masalah aksi feminisme Swift yang ia kritik. Sementara dengan Mariah Carey, Demi Lovato secara terang-terangan menyatakan dirinya tak menyukai sikap diva legendaris itu kepada Jennifer Lopez. Perseteruan ini membuatnya cukup kerepotan.

Gangguan Mental, Demi Lovato menjadi selebriti sejak ia masih sangat belia. Apa yang ia alami ini membuatnya terkena serangan panik hingga membuatnya menderita bulimia. Demi Lovato bahkan pernah sering melukai dirinya sendiri. Demi Lovato masuk ke panti rehabilitasi pada 2010 silam.

Cedera Kaki, Demi Lovato sempat berada di Bali beberapa bulan yang lalu dan ia mengalami sebuah kecelakaan kecil. Kakinya cedera dan membuatnya harus dipasangi gips. Pita Suara Bermasalah, Demi Lovato sempat mengalami pita suara bengkak saat menjalani konser tur dunia “Tell Me You Love Me” pada Juni lalu.

Masalah ini pun membuatnya harus membatalkan konsernya di Birmingham, Inggris. Petugas medis yang datang di sana kemudian memberikan pertolongan pertama berupa Narcan, pertolongan darurat untuk korban overdosis narkotika.

Demi Lovato kemudian dilarikan di L.A. Hospital untuk mendapatkan perawatan intensif. Aparat kepolisian setempat mengumumkan jika Demi Lovato diberi pertolongan pertama dengan Narcan, perawatan darurat untuk overdosis narkotika di rumahnya.

Baca Juga: Video Juventus vs Bayern Munchen 2-0, Hasil International Champions Cup 2018

Perwakilan keluarga Demi Lovato kemudian memberikan pernyataan jika keluarga sangat berterima kasih pada perhatian dari semua orang. Mereka ingin diberikan privasi saat Demi mendapatkan perawatan. Demi Lovato memang pernah mengakui jika dirinya berjuang untuk berhenti jadi pecandu narkoba dan alkohol selama bertahun-tahun. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply