Video Trailer Film Star Wars: The Force Awakens Terbaru 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Akhirnya pihak Lucasfilm and Walt Disney Pictures merilis sebuah trailer terbaru dari Star Wars: The Force Awakens. Perilisan trailer ini seakan memuaskan dahaga para fans film setelah sekian lama menunggu. Dimulai dengan narasi dari beberapa tokoh utama film ini dan kemudian beralih kepada pertempuran antara pihak The First Order dengan para pejuang Jedi.

Trailer ini lebih menggambarkan apa yang akan dihadirkan dalam film ini. Star Wars: The Force Awakens memiliki setting 30 tahun setelah kejadian dalam film Return of the Jedi. Masih banyak yang belum dapat diungkap dari film ke-7 tentang perang yang memiliki latar luar angkasa ini.

Menampilkan para pahlawan baru dan barisan musuh yang baru pula, para pahlawan tersebut harus menghadapi kebagkitan dari Empire dengan nama The First Order dengan seorang pejuang bernama Kylo Ren. Disamping itu beberapa karakter veteran dari franchise ini juga akan kembali tampil.

Baca Juga: Foto Mesra Profil Aliando dan Prilly Latuconsina

Film ketujuh dari seri tersebut mempertemukan kembali bintang-bintang yang tampil di film pertama: Harrison Ford, Carrie Fisher dan Mark Hamill. Mereka akan didampingi para pendatang baru asal Inggris, Daisy Ridley dan John Boyega. Star Wars: The Force Awakens, yang direncanakan tayang pada 18 Desember 2015 akan menjadi film Star Wars terbaik yang pernah ada. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply