Harga Tiket Rp 25 Juta Konser Syahrini Cuma Strategi Promo

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Hampir seluruh Indonesia mengenal penyanyi cantik mantan rekan duet Anang Hermansyah itu. Sering dijuluki Princess atau Inces, Syahrini memang memiliki magnet tersendiri. Penyanyi bernama asli Fatimah Syahrini Zailani ini akan merayakan 10 tahun dirinya berkarir di dunia musik dengan menggelar konser.

Bertajuk ’10 tahun Jambul Khatulistiwa Journey of SYR’, harga tiketnya membuat heboh netizen lantaran harga tiket konser seharga motor yakni 25 juta. Mulai dari yang paling murah yakni Silver Rp 335.000, Gold Rp 825.500, Platinum Rp 1.098.000, VIP Rp 2.188.000, dan Diamond Rp 3.823.000. Sementara untuk tiket termahal, yakni kategori Incess Seat sebesar Rp 25.000.000. Mengingat Syahrini memang dikenal sebagai artis yang kehidupannya serba glamor.

Tiket Konser Syahrini hingga Rp 25 juta langsung menyita perhatian. Benarkah itu cuma strategi promosi? Dino Hamid dari Berlian Entertainment selaku promotor mengatakan pihaknya memang menjadikan hal itu sebagai cara promosi. Namun langkah itu tidak mau sembarangan dijalani.

Hingga saat ini, sebagian dari kuota yang disiapkan untuk tiket seharga Rp 25 juta itu sudah terjual. Hal tersebut, menurutnya, membuktikan antusias yang besar dari banyak orang untuk ingin menyaksikan Konser Syahrini.

Nama Syahrini mulai menjadi buah bibir ketika dirinya berduet dengan Anang Hermansyah di single “Jangan Memilih Aku”. Lagu tersebut menuai kesuksesan besar dengan menduduki posisi teratas chart beberapa acara musik. Namun kerjasama yang dilakoni Anang dengan Syahrini tak berlangsung lama.

Baca Juga: Demi Lovato Tidak Sadarkan Diri Karena Overdosis

Seusai membawakan single “Aku Tak Biasa”, Syahrini mendera beberapa persoalan dengan Anang yang mengakibatkan kerjasama di antara keduanya berakhir. Selama menggarap lagu bersama Anang, Syahrini kerap digosipkan memiliki hubungan spesial. Namun akhirnya kabar itu tak terbukti hingga Anang memilih Ashanty sebagai istrinya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply