Konser Syahrini Tiket Seharga Rp 25 Juta Ludes Terjual!

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Konser bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Princess Syahrini pada 20 September 2018 mendatang di Ciputra Art Preneur, Jakarta itu harga tiketnya berkisar antara Rp 355 ribu hingga Rp 25 juta. Khusus untuk tiket Rp 25 juta, sebenarnya Syahrini berniat untuk menantang dirinya sendiri apakah banyak yang menghargai penyanyi lokal seperti dirinya dengan merogoh kocek sedalam itu.

Penyanyi Syahrini akan menggelar konser untuk menandai 10 tahun dirinya berkarya diblantika musik tanah air. Tiket tertinggi seharga Rp 25 juta yang awalnya banyak diragukan akan laku, malah ludes terjual. Syahrini pun menjelaskan mengapa ia mematok harga selangit untuk konsernya itu. Syahrini berterima kasih juga karena sudah disama-samakan dengan konser Celine Dion lantaran harga tiketnya sama.

Siapa sangka harga tiket puluhan juta yang dijual pihak promotor di konser perdana Syahrini, ludes terjual. Kabar tersebut diungkapkan wanita asal Bogor, Jawa Barat itu lewat video singkat yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Mengenakan kaos berwarna kuning, Syahrini mengucapkan terima kasih atas terjualnya tiket seharga Rp25 juta tersebut. Larisnya tiket yang sempat bikin heboh tersebut menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk penyanyi yang terkenal dengan gaya hidup mewahnya itu.

Larisnya tiket yang sempat bikin heboh tersebut menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk penyanyi yang terkenal dengan gaya hidup mewahnya itu. Harga tiket tersebut sempat disandingkan dengan konser Celine Dion beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Video Gerhana Bulan Total Ditemani Mars dan Venus

Anang Hermansyah dan Ashanty mengetahui tentang hal tersebut. Keduanya memberikan reaksi berbeda terkait harga tiket konser Syahrini ini. Anang Hermansyah sedikit buka suara terkait hal tersebut. Dia mengembalikan lagi kepada pendapat masyarakat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply