Foto Jare, Anak Perempuan Nigeria Tercantik Dunia Versi Warganet

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Anna Pavaga, delapan tahun dipuji sebagai gadis tercantik di dunia setelah karier modeling yang sukses dimulai pada usia tiga tahun. Dia muncul dalam kampanye mode untuk lusinan kampanye di seluruh dunia termasuk Cina, serta halaman-halaman majalah ternama seperti Vogue Enfants, sebuah suplemen dari Vogue Prancis.

Dan pada awal bulan yang sama, Anastasia Knyazeva yang berusia enam tahun dari Rusia, menjadi berita utama setelah dipuji sebagai gadis tercantik di dunia. Seorang anak berusia lima tahun asal Nigeria kini menyandang predikat anak tercantik di dunia versi warganet. Little Jare, begitu dia dipanggil, mulai dikenal publik setelah foto dirinya viral di Instagram. Jare telah dijuluki sebagai “malaikat”, dan “boneka” oleh para ribuan penggemarnya di Instagram.

Ketenarannya itu berawal dari fotografer yang berbasis di Lagos, Nigeria bernama Mofe Bamuyiwa, yang mengunggah serangkaian foto gadis kecil itu sebagai bagian dari proyek terbarunya. Foto-foto itu telah mendapat ribuan likes, dan dibanjiri ratusan komentar dari netizen yang memuji kecantikan Jare. Salah satu pengguna Instagram mengatakan, Dia adalah gadis kecil yang cantik!

Sementara yang lain menulis, Dia terlalu cantik untuk dunia ini. Ya Tuhan. Menurut Bamuyiwa, walaupun Jare bukan model profesional, ia dan dua saudara perempuannya, Jomi (7 tahun) dan Jobs (10 tahun) memiliki karakter wajah yang kuat dan mencolok.

Bamuyiwa pun menyarankan ibu Jare membuat Instagram untuk putrinya, yang dia sebut The J3 Sisters. Kini mereka sudah memiliki enam ribu pengikut, meski baru menggunggah empat foto.

Baca Juga: Konser Syahrini Tiket Seharga Rp 25 Juta Ludes Terjual!

Sementara itu sebelumnya, predikat anak tercantik di dunia ini dimiliki oleh Anastasia Knyazeva dengan mata biru indahnya. Akibat ketenarannya, ia telah membintangi beberapa iklan untuk merk besar asal Rusia, termasuk Chobi Kids. Kini Anastasia pun telah memiliki 1,2 juta pengikut di akun Instagramnya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply