Sosok Dita Soedarjo, Pemilik Haagen Dazs Indonesia Calon Istri Denny Sumargo

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Dita Soedarjo merupakan seorang pebisnis, mengikuti jejak sang ayah Soetikno Soedarjo. Selain menjadi bos Haagen Daz Indonesia, ia juga memiliki bisnis clothing line dan juga bulu mata palsu. Denny Sumargo, mengunggah sebuah foto dirinya tengah berpelukan dengan seorang wanita berambut panjang.

Sayangnya, wanita yang diketahui bernama Dita Soedarjo ini tak menunjukkan wajahnya. Setelah ditelusuri, melalui Instagram sang fotografer @matahatigraphy terlihat lah beberapa foto mesra Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Dugaan Dita Soedarjo menjadi calon istri Denny Sumargo lantaran di salah satu foto tampak Denny memperlihatkan cincin kala melakukan prewed. Dita Soedarjo menghabiskan beberapa waktu di Amerika Serikat untuk sekolah di sana. Ia lulusan Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) di Los Angeles.

Wanita 25 tahun ini bukan saja sibuk dengan pekerjaannya mengelola banyak bisnis. Ia pun dikenal sebagai socialpreneur karena aktif berbagai charity.Dita adalah seorang sosialita pemilik dari perusahaan es krim ternama Haagen Dazs Indonesia.

Denny Sumargo termasuk selebritas tanah air yang tak suka mengumbar kisah cintanya pada publik. Lama sendiri, tiba-tiba Denny memposting foto sedang merangkul cewek sembari memperlihatkan cincin dalam genggamannya.

Denny juga menuliskan caption yang mengindikasikan jika dirinya memang telah menemukan wanita tulang rusuknya. Dari foto pre wedding itu kemudian diketahui jika calon istri Denny adalah Dita Soedarjo.

Baca Juga: Foto Jare, Anak Perempuan Nigeria Tercantik Dunia Versi Warganet

Dita adalah putri pasangan konglomerat Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi. Tak hanya menjadi pemilik Haagen Dazs Indonesia Dita juga punya clothing line sendiri yang dinamai Dignity Woman. Dita adalah lulusan Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) di Los Angeles. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply