Mission Impossible: Fallout Jadi Jawara Box Office Minggu ini

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Mission: Impossible-Fallout adalah film mata-mata Amerika Serikat tahun 2018 yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan diproduseri oleh Tom Cruise, J. J. Abrams, Bryan Burk, David Ellison, Dana Goldberg, Don Granger dan Christopher McQuarrie. Naskah film ini ditulis oleh Christopher McQuarrie berdasarkan serial televisi Mission: Impossible karya Bruce Geller.

Film ini dibintangi oleh Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames, Michelle Monaghan, Alec Baldwin, Sean Harris dan Henry Cavill. Film Mission: Impossible-Fallout merupakan sekuel keenam dari serial film Mission: Impossible. Film ini dirilis di Britania Raya pada tanggal 26 Juli 2018 dan di Amerika Serikat pada tanggal 27 Juli 2018. Tom Cruise sepertinya patut berbangga diri, film terbaru nya Mission Impossible : Fallout menerima respon positif baik dari sisi box office maupun kritik. Terbukti dengan didaulat nya seri terbaru Mission Impossible ini menjadi juara satu box office Amerika Utara Minggu ini.

Memperoleh US $ 61.5 Juta, Mission Impossible : Fallout menjadi seri yang memperoleh pendapatan 3 hari pertama terbesar diantara semua seri Mission Impossible lainnya. Sebelumnya prestasi ini dipegang oleh seri kedua, Mission Impossible II arahan John Woo yang mendapatkan US $ 57 juta pada minggu pertamanya.

Selain box office yang memuaskan, film yang turut dibintangi oleh Henry Cavill ini juga mendapatkan review yang hangat baik dari kritikus maupun dari penonton. Situs review terkenal, RottenTomatoes, memberikan nilai 97% fresh dan CinemaScore memberikan nilai A.

Bahkan beberapa review dari kritikus menyebut Mission Impossible : Fallout sebagai film aksi terbaik yang pernah ada. Pendatang baru minggu ini lainnya adalah film animasi “Teen Titans Go! To The Movies” yang harus berpuas diri di posisi 5.

Baca Juga: Sosok Dita Soedarjo, Pemilik Haagen Dazs Indonesia Calon Istri Denny Sumargo

Film Animasi yang juga banyak dipuji oleh kritikus ini hanya mampu memperoleh US $ 10.5 Juta. Untungnya biaya pembuatan film ini hanya US $ 10 juta, jadi masih banyak kemungkinan film ini bisa menghasilkan keuntungan untuk DC Animated Movie dan Warner Bros. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply