Denada Jual Apartemen Pengobatan Shakira Habiskan Rp 400 Juta Dalam 10 Hari

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini Denada sedang menjual apartemen mewahnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan untuk biaya pengobatan Shakira Aurum, putrinya yang didiagnosis menderita Leukimia atau kanker darah. Ketika memutuskan untuk membawa Shakira ke Singapura dan menjalani pengobatan di sana, Denada sebenarnya sudah tahu jika biaya pengobatan di Singapura dua sampai tiga kali lipat dibanding biaya pengobatan di dalam negeri.

Tetapi Denada tetap membawa Shakira ke sana mulai dua bulan lalu saat dokter di Indonesia menyatakan jika Shakira memang menderita Leukimia. Kini, Shakira sudah memasuki kemoterapi tahap kedua. Tentu biaya yang digelontorkan Denada sudah sangat banyak. Ia menyebut jika dalam 10 hari bisa mencapai Rp 400 juta. Tetapi Denada membantah jika itu adalah biaya rutin per minggu, tetapi kadang-kadang jika Shakira sedang butuh opname dan juga treatment khusus lain, biayanya bisa sebesar itu.

Di saat dia melakukan kemo, maka pertahanan badannya turun, jika ia terpapar infeksi bakteri, virus, dia harus ada treatment lagi. Denada tak ingin patah semangat meski biaya pengobatan putrinya besar. Ia akan tetap bekerja dan kalau perlu menjuat aset-aset yang dimilikinya asal Shakira sembuh.

Denada mengakui jika dirinya menjual apartemen mewahnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan untuk biaya pengobatan putrinya, Shakira Aurum yang didiagnosa menderita Leukimia. Denada sadar jika pengobatan Leukimia tidaklah murah.

Karenanya, ia sengaja menjual apartemen miliknya itu untuk mempersiapkan dana yang besar karena Shakira butuh pengobatan jangka panjang. Denada pernah mengatakan jika dirinya memang tidak berharap bantuan berupa uang dari teman-temannya.

Baca Juga: Foto Anak Kahiyang Ayu Dan Bobby Nasution

Denada merasa masih mampu untuk membiayai pengobatan Shakira meski itu harus menjual harta benda yang dimilikinya. Salah satunya adalah apartemen mewah di kawasan Kuningan. Denada juga menerima banyak pesan dari para orang tua yang punya anak leukimia seperti dirinya jika memang pengobatan leukimia tidaklah murah. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply