Video Trailer ‘Venom’ Jadikan Organ Manusia Sebagai Camilan

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Menyusul teaser trailernya beberapa bulan lalu, Sony Pictures akhirnya merilis trailer resmi perdana dari film anti-hero unggulannya tahun ini ‘Venom‘. Asal usul dari kadal hitam yang dikenal sebagai musuh Spider-Man ini terungkap dalam trailernya yang berdurasi hampir 3 menit.

Film solo ‘Venom‘ ini akan mengisahkan dari awal sejarah seorang pria biasa bernama Eddie Brock yang berubah menjadi monster serupa kadal hitam mengerikan setelah tanpa sengaja terkena sebuah simbiot Alien. Simbiot ini membuatnya memiiki kekuatan super yang tak terkendali. Walalupun sama-sama diangkat dari komik Marvel, namun Venom berdiri sendiri dan terpisah dari dunia ‘Marvel Cinematic Unverse’ maupun film ‘Spider-Man’.

Venom sendiri pertama kali diperkenalkan dalam film ‘Spider-Man 3′ yang kala itu diperankan Topher Grace. Film ini sekaligus menandai karir kedua Hardy sebagai tokoh penjahat dalam film superhero setelah sebelumnya muncul sebagai musuh Batman yakni Bane dalam ‘The Dark Knight Rises’.

Bersama Hardy, film yang digarap sutradara Zombieland, Ruben Fleischer, ini turut dibintangi oleh Michelle Williams, Riz Ahmed, Scott Haze, dan Reid Scott. Venom akan tayang di bioskop mulai tanggal 5 Oktober 2018 mendatang.

Walaupun mempunyai rating R untuk kategori dewasa, namun di trailer terbaru ini tak terlihat setetespun darah. Pada trailer berdurasi 3 menit dan 14 detik ini, sosok Venom benar-benar ‘dijual’, Venom yang mempunyai tinggi satu setengah kali manusia biasa ini terlihat mengintimidasi di salah satu adegan.

Baca Juga: Denada Jual Apartemen Pengobatan Shakira Habiskan Rp 400 Juta Dalam 10 Hari

Trailer terbaru ini juga mengkonfirmasi bahwa musuh utama Venom adalah “Riot”. Riot adalah versi perak dari Venom yang tangannya bisa berubah menjadi semacam kampak raksasa. Venom dan Riot terlihat saling “robek” pada akhir trailer. Selain Riot ada juga sesosok wanita yang memiliki kemampuan symbiote. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply