Kasus Video Mesum Ariel NOAH Bisa Buat Luna Maya Dan Cut Tari Dipenjara!

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Praperadilan Luna Maya dan Cut Tari yang diajukan LP3HI ditolak. Luna Maya nampaknya tidak begitu memperhatikan hal tersebut. Terlihat dalam akun Instagram pribadinya, Luna tengah sibuk dengan melakukan perawatan wajah saat sidang berlangsung.

Banyak yang menanyakan di mana Cut Tari? Dalam Instagram Storynya, Cut Tari terlihat banyak mendapatkan dukungan dari netizen. Hal tersebut terlihat dalam postingan terakhir Cut Tari yang mengunggah dirinya saat foto bareng Andre dan Jessica Iskandar. Pihak LP3HI sangat berharap Luna Maya dan Cut Tari juga bisa ambil bagian dalam penghentian status mereka sebagai tersangka dalam kasus video porno.

Hingga saat ini memang belum ada komentar langsung dari kedua artis ini. Kasus video mesum Ariel NOAH dengan dua artis cantik, Luna Maya dan Cut Tari ternyata masih belum selesai. Delapan tahun tanpa kejelasan, LP3HI mengajukan praperadilan untuk status tersangka Luna Maya dan Cut Tari.

Maksud mereka baik, agar proses penyidikan terhadap Luna dan Tari dihentikan. Tetapi Pengadilan menolak praperadilan tersebut dan tetap menyematkan status tersangka pada Luna Maya dan CutTari. Karena statusnya itu, bisa saja Luna Maya dan Cut Tari sewaktu-waktu dipenjara.

Perwakilan LP3HI meminta Luna Maya dan Cut Tari untuk mengurus sendiri kelanjutan kasus mereka karena pihaknya sudah mencoba untuk membantu tetapi ternyata ditolak majelis hakim. Soal kemudian hakim menyatakan sudah kadaluarsa, harus ditolak, itu pengadilan yang memutuskan.

Baca Juga: Video Detik-Detik Hampir 1.000 Wisatawan Dievakuasi dari Tiga Gili

Tetapi kalau melihatnya nggak cukup bukti hentikan saja, tapi kalau nggak mau, ya teruskan dan segera limpahkan. Karena penyidikan proses pengiriman berkas perkara sudah ada, maka penuhi petunjuk ini, untuk bisa P21. Belum ada tanggapan dari Luna maupun Tari untuk kasus mereka yang memang masih menggantung hingga saat ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply